RajaBackLink.com

RAPI Lokal 03/09 Bangko Bagi Taqjil pada warga

RAPI Lokal 03/09 Bangko Bagi Taqjil pada warga

 

Merangin – Jambi, Bukan hanya sekedar kalimat Halo Roger ganti saat berada di hadapan Perangkat, itu kata Hardy ketua RAPI lokal 03/09 Merangin. Berdasar sekali Organisasi berbasis komunikasi dua arah yang berawal di ciptakan guna keperluan Perang lambat laun di gunakan sebagai Radio Komunikasi Silaturohmi oleh masyarakat baik itu di gunakan di rumah maupun di kendaraan.

Disisi lain penggunaan perangkat Radio komunikasi Dua Arah ini tetap mengikuti SOP penggunaan dan Prosedur komunikasi yang di atur dalam undang undang.

Terkait sanksi bagi diantaranya yang belum mengantongi izin, jelas dapat diganjar hukuman administratif berupa teguran. Namun, bila masih melanggar bisa terancam jerat pidana berdasarkan UU 36 Tahun 1999 tentang Telekomunikasi.

Hardy tambahkan, Penggunaan Radio ini berfungsi sebagai media komunikasi percepatan info untuk mensukseskan suatu kegiatan atau pun digunakan sebagai wadah Silaturohmi sesama hobi menjalin komunikasi di udara menggunakan frekwensi langsung maupun komunikasi Pancar ulang RPU.

Ya itu sekelumit cerita kami yang hobi menggunakan radio kata Hardy sambil menghisap rokok tembakaunya. Berkesempatan di Bulan Ramadhan 1445H – 2024M Personal yang tergabung di RADIO ANTAR PENDUDUK INDONESIA ” RAPI ” Lokal 03 Bangko turut mengikuti tradisi Nusantara saat Puasa Bulan suci Ramadhan berupa Bagi Taqjil pada warga, seperti halnya di laksanakan di beberapa tempat salah satunya diPondok Tahfidz Kebun Sayur yang di laksanakan Rabu 3 April 2024 pukul 17:00 wib.

Akrab dipanggil sebutan udara Bang Rombeng, Hardi katakan untuk kedepannya RAPI 03 akan laksanakan pula kegiatan kegiatan yang dapat dikenang karena manfaatnya. Tutup Hardy

 

Hambali

 

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *