RajaBackLink.com

Pemeriksaan Extra Ketat dari Personil Pengaman VVIP di Komplek Gudang Bulog Merangin

Pemeriksaan Extra Ketat dari Personil Pengaman VVIP di Komplek Gudang Bulog Merangin

Merangin – Jambi, Pra kedatangan President RI di Merangin terkhusus di Gudang Bulog Merangin terlihat pengamanan extra Ketat menyambut kedatangan Tamu VVIP di Merangin

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kepala Bagian Perencanaan Polres Merangin Kompol. Sahlan Umagati. SH.MH selaku Danplek di dampingi Mayor. Inf. Abdul Azis langsung pimpin pengamanan bersama personil polres dan Anggota kodim 0420/Sarko dan sudah tentu hadirnya Paspampres dan Detasemem Subdenpom Sarko. Pukul 08:00 wib ( 3/4/24 ).

Disebutkan Sahlan,pengamanan berlapis ini menggunakan Metal Detektor. Pada awak media Sahlan sebutkan pengamanan extra ketat khusus menjamin keamanan dan situasi Kamtibmas aman pra hingga Pasca kunjungan Presiden RI ke – 7 Ir. H. Joko Widodo.

Setiap person yang memasuki lokasi kunjungan Kerja presiden khususnya di gudang Bulog dalam rangka pantauan Stock pangan dan penyerahan bantuan pada masyarakat di periksa ketat dari personil gabungan sepeti terlihat pemeriksaan oleh Polisi wanita dan Polki dipintu masuk komplek pergudangan.

Kata Sahlan periksaan meliputi id Card,Logam menggunakan metal detektor serta benda berbahaya baik itu di dalam tas bawaan maupun dompet terkhusus ibu ibu yang membawa dompet volume besar. Disamping itu demi keamanan bersama tas yang di bawa peserta liputan pun tak lupa di periksa. Tutup Sahlan.

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *