RajaBackLink.com

Wanita Muda di Duga Hilang, Keluarga Berharap bagi yang mengetahui Keberadaannya untuk menghubungi Nomor 082251172386

Wanita Muda di Duga Hilang, Keluarga Berharap bagi yang mengetahui Keberadaannya untuk menghubungi Nomor 082251172386

 

Sarolangun – Jambi, Kamis 28 Maret 2024 pukul 21:30 wib merupakan malam berawalnya kecemasan Sufendi berusia 32 tahun beralamat di RT.09 Sungai Dingin Desa Ranggo Kecamatan Limun. Berawal dari Sufendi mengantar belahan jiwanya Apriyani. N.S berusia 27 tahun ke simpang Jambi hendak menuju ke Kabupaten Lampung Timur Provinsi Lampung.

Tak lama berselang di duga ada Travel menuju ke Provinsi lampung, lalu Apriyani. N.S menaiki kendaraan di duga travel tersebut, Selang Beberapa saat kemudian travel berangkat dan sang suami pun bergegas pulang kerumah.

Beberapa jam kemudian tepatnya pukul 03:00 wib dini hari Jum’at tanggal 29 Maret 2024 Apriyani. N.S menelpon Ibunya ” mertua Sufendi ” mengatakan bahwa dirinya telah berada di Jalan Tol, namun tidak di jelaskan keberadaan daerah mana Apriyani. N.S berada.

Dua hari setelah keberangkatan Apriyani. N.S, tepatnya hari Minggu Tanggal 31 Maret 2024 sekira pukul 10.00 wib, Sufendi dapat kabar yang sangat tidak mengenakan dari Mertuanya, ibu dari Apriyani. N.S menyebutkan. Bahwa Belahan hatinya belum sampai di rumah orang tuanya.

Kerabat keluarga berusaha menghubungi melalui telpon selular baik itu Pesan Singkat WhatsApp ataupun telpon berbayar, namun handphone Apriyani. N.S berada diluar jangkauan.

Selanjutnya dengan perasaan tak menentu Pada hari Senin tanggal 01 April 2024, sekira pukul 13.00 Wib Sufendi datang ke Polres sarolangun untuk melapor Al ihwal belahan hati nya yang telah kehilangan kontak pada keluarga.

Berdasarkan keterangan pelapor yakni suami Syah dari Apriyani. N.S, dibenarkan Kapolres Merangin AKBP. Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui kasi Humas Iptu. Redradi membenarkan sesuai keterangan Sufendi bahwa perempuan atas nama Apriyani N.S Binti Edi Prawiro Dirjo yang hilang kontak dengan ciri ciri sebagai berikut.

– Tinggi Badan : + 160 Cm

– Berat Badan : 70 Kg

– Warna kulit : Putih

– Rambut : Panjang bewarna hitam

– Berpakaian : Baju Kemeja warna hitam berjilbab warna Hijau,Celana Jeans bewarna hitam dan menggunakan sandal warna hitam sedangkan ciri ciri khusus lainnya tidak ada. Kata kasi.

Disebutkan apabila mengetahui ataupun melihat agar segera menghubungi Call center 110 Polres Sarolangun atau BANTUAN POLISI Polres Sarolangun dengan Pesan Whatsapps nomor 081366422522 atau pun Kantor Kepolisian terdekat.

Kasi sebutkan di Himbauan pada keluarga yang menunggu Apriyani. N.S di rumah untuk tidak mudah langsung percaya pada setiap telpon yang mengatasnamakan seseorang yang mengetahui dan melihat apalagi meminta imbalan untuk memberi informasi keberadaan Apriyani. N.S. teliti dan cemati terlebih dahulu.

Kasi sebutkan Silahkan hubungi Nomor telpon keluarga dengan nomor 082251172386 keluarga dari Apriyani. N.S. tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *