RajaBackLink.com

Apel GELAR PASUKAN dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi

Apel GELAR PASUKAN dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi

Merangin – Jambi, Kedatangan Presiden RI Ke – 7 di Bumi tali undang tambang teliti telah Santer terdengar gaungnya menjadi pembicaraan di tiap warung kopi di Merangin.

Sebagaimana di ketahui Ir. H. Joko Widodo terpilih menjadi Presiden dan di Lantik pada tanggal 20 Oktober 2014 di Gedung DPR/MPR.

Kurang beberapa bulan dari Sepuluh tahun tepatnya tanggal 2 April 2024 Ir. H. Jokowi akan mendarat di Bandara Bungo dilanjutkan langsung mengunjungi merangin dalam program ” kunjungan kerja “. Tak sampai di situ saja,Presiden RI ke-7 ini dalam Rundown mengunjungi kabupaten tetangga dalam provinsi Jambi yakni Kabupaten Tebo,kabupaten Kerinci/Sungai Penuh dan Bungo berkesempatan nginap semalam di Bungo.

Kabupaten Merangin yang di pimpin PJ. Bupati H. Mukti Said. SE.ME tak mau kehilangan kesempatan emas untuk menyambut kedatangan Presiden RI dengan cara sajikan kesiapan Pra yang matang dan hingga Berakhirnya kunjungan Presiden RI ke-7 di Merangin. ( 1/4/24 ).

Kesiapan ini ditandai salah satunya kegiatan pentingnya yakni pukul 08:0/ wib GELAR PASUKAN dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi dilapangan Bumi Masurai Desa Langling pukul 08:00 wib yang dihadiri PJ Bupai Merangin H. Mukti Said. SE.ME, Dandim 0420/Sarko, AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Kapolres Merangin dan Kepala Kejaksaan Negeri Merangin Tri Widodo. SH. Akbp. Wan Agus hendrawijaya,S.E. Batalyon B Polor Sat brimobda Polda Jambi dan ikuti pejabat utama polres Merangin dan Kodim 0420/Sarko, Kepala Opd dan Staff.

Pada Apel GELAR PASUKAN dalam rangka Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Provinsi Jambi ini dipimpin Letkol. Inf. Suyono dan Komandan upacara Kapten info koesni.

Dalam arahannya, pemimpin upacara menyebutkan pertama.tama pimpinan upacara ucapkan selamat datang anggota yang mensukseskan apel dan kegiatan ini. Perintah Komando sudah harus di ketahui tugas masing masing

Disamping itu Harus berkoordinasi dengan unsur dilapangan agar tak terjadi kesalahan dan diharapkan semoga tertib dan lancar, semua harus sesuai tupoksi dan tugas masing masing kata pria yang sehari hari berdinas sebagai komandan kodim 0420/Sarko, mari bersinergi seiring tugas penting PAM VVIP

Menutup Arahannya Dandim sebutkan Mari bersama kita sukseskan dan meriahkan kedatangan Ir. H. Joko Widodo presiden RI Ke – 7 di Bumi Tali undang tambang teliti.

Setelah melaksanakan Apel, dilaksanakan rangkaian Konvoi kendaraan kepresidenan dari helipad ke tempat kunjungan, Petugas gabungan melaksanakan peninjauan dan Glady final persiapan kedatangan Presiden RI di Pasar Rakyat Tipe-A langsung di pimpin Mayor. Inf. Usman. S.ag. M.pdi beserta pasukan Paspampres dan diGudang Bulog Sarko langsung di Pimpin Letkol inf. Suyono dan AKbp. Ruri Roberto beserta staff Paspampres.

 

Hambal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *