RajaBackLink.com

Bagi Taqjil Sat-Samapta dan Edukasi Masyarakat Menjaga Kamtibmas, hindari tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bagi Taqjil Sat-Samapta dan Edukasi Masyarakat Menjaga Kamtibmas, hindari tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Merangin – Jambi, Sat-Samapta Polres Merangin melaksanakan Bagi Taqjil pada warga yang melintas di Jalan jalur lambat depan Mako Polres Merangin Sabtu sekira pukul 17:00 wib, Bagi taqjil merupakan tradisi Nusantara dengan maksud Silaturohmi dan memberi hiburan bernuansa berbagi saat warga melaksanakan ngabuburid menjelang Bedug Berbuka berbunyi. (31/3/24).

Tidak ada maksud lain dari berbagi taqjil,hal ini disampaikan AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH saat konfirmasi awak media ini.

Bagi Taqjil bermaksud menambah kedekatan Silaturohmi Personil samapta dan juga memberi himbauan Kamtibmas dan edukasi akan keamanan lingkungan berupa siskamling dan selalu mengingat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah hendaknya sebelum keluar rumah periksa kompor, listrik dan kunci rumah dengan benar.

Kegiatan yang di ikuti Personil samapta juga menggelar edukasi hindari tindakan tak terpuji pada remaja seperti balap liar dan perang sarung dan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. tutup jeki

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *