RajaBackLink.com

Bagi Taqjil Polsek Mandiangin di Barengi Edukasi pada Warga Akan Menjaga Kamtibmas dan Tertib Berlalulintas. 

Bagi Taqjil Polsek Mandiangin di Barengi Edukasi pada Warga Akan Menjaga Kamtibmas dan Tertib Berlalulintas. 

Sarolangun – Jambi, Nuansa Ramadhan sangat teras sebagai bulan penuh Rahmad dan khidayah dari sang pencipta. Bulan Ramadhan sudah tentu ditunggu umat muslim dimana untuk melaksanakan ibadah Rukun Iman ke tiga.

Bersamaan dengan itu pula diketahui bulan ramadhan dilangsungkan umat muslim dengan kegiatan keagamaan beragam bentuk,begitu pula yang di laksanakan Jajaran Polres Sarolangun yang di pimpin AKBP Budi Prasaetya, S.IK M.Si.

Tepatnya tahun 1445H,2024M jajaran polres Sarolangun melaksanakan bagi Taqjil pada pengendara kendaraan bermotor di wilayah hukum polres Sarolangun melalui jajaran polsek polseknya.

Jum’at 29 Maret 2024 pukul 16:30 wib jajaran Polsek Mandiangin yang di pimpin Akp. Wahyu Seno Jatmiko. SH.MH bersama ketua Bhayangkari Ranting Mandiangin melaksanakan pembagian Takjil kepada Masyarakat yang melintas di jalan raya lintas Sarolangun jambi dan depan Mako Polsek Mandiangin.

Pada kesempatan konfirmasi awak media Kapolres Sarolangun melalui Kasi Humas Iptu. Rendradi di ruang kerjanya menyebutkan bagi Taqjil dilaksanakan langsung oleh kapolsek Mandiangin AKP Wahyu Seno Jatmiko, SH. MH dan diikuti Kanit Reskrim, Kasium Polsek Mandiangin Para Kanit Polsek Mandiangin serta Seluruh Personil Polsek Mandiangin dan Bhayangkari Ranting Mandiangin

Kasi sebutkan pembagian Taqjil pada pengguna Jalan salah satu tujuan Kepedulian Polri terhadap Masyarakat selama Bulan Suci Ramadhan, membangun Silaturahmi dengan Masyarakat sehingga dapat meningkatkan Citra Polri di Masyarakat.

Tidak dilupakan pula pesan utama yang disampaikan yakni PESAN KAMTIBMAS dan EDUKASI TERTIB BERLALULINTAS pada pengendara kendaraan bermotor. Tutup Rendradi

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *