RajaBackLink.com

Bagi Taqjil Polsek Air Hitam dan Edukasi Masyarakat Menjaga Kamtibmas, hindari tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Bagi Taqjil Polsek Air Hitam dan Edukasi Masyarakat Menjaga Kamtibmas, hindari tindakan yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Sarolangun – Jambi, Polsek Air Hitam Polres Sarolangun melaksanakan Bagi Taqjil pada warga yang melintas di Jalan depan Mako Polsek Sabtu sekira pukul 17:30 wib, Pembagian Taqjil mendapat perhatian khusus dari Masyarakat seputaran Mako Polsek Air Hitam dan Masyarakat pengguna Jalan.

Bagi taqjil merupakan tradisi Nusantara dengan maksud Silaturohmi dan memberi hiburan bernuansa berbagi saat warga melaksnakan ngabuburid menjelang Bedug Berbuka berbunyi.

Tidak ada harapan dan maksud lain dari berbagi taqjil kata Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasaetya, S.IK M.Si. melalui Iptu. Rendradi kasi Humas pada awak media ini.

Bagi Taqjil bermaksud menambah kedekatan Silaturohmi Personil polsek air hitam yang di pimpin Iptu Made Yaso, dalam penyampaian lainnya gelar bagi taqjil juga memberi himbauan Kamtibmas dan edukasi akan keamanan lingkungan berupa siskamling dan selalu mengingat saat melaksanakan aktivitas di luar rumah hendaknya sebelum keluar rumah periksa kompor, listrik dan kunci rumah dengan benar.

Kegiatan yang di ikuti Bhayangkari Ranting Air Hitam dan Personil Polsek air hitam juga menggelar edukasi hindari tindakan tak terpuji pada remaja seperti balap liar dan perang sarung dan tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas. tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *