RajaBackLink.com

Hidup dengan Sandang Pangan Sederhana mendapat Perhatian dari Komunitas Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan

Hidup dengan Sandang Pangan Sederhana mendapat Perhatian dari Komunitas Jumat Berkah Polsek Tabir Selatan

Merangin – Jambi, Kapolsek Tabir Selatan Datangi Rumah warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat

Hal ini dibenarkan Kapolres Merangin akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Akp. Fatkur Rohman. SH. MH sekira pukul 17:30 wib, Helmi Yanti Sikumbang di ketahui berusia 38 Tahun beralamat di Jalan Sepat ujung Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Pada awak media ini Kapolsek sebutkan kepedulian terhadap minimnya sandang pangan mendapat perhatian serius dari Komunitas Jumat berkah Polsek tabir selatan.

Helmi Yanti Sikumbang hidup bersama suami Yonalis Piliang beserta ke dua anak laki-laki nya yang saat ini Duduk dibangku sekolah yakni pitra pertama sekolah kelas 1 SMP dan ke Dua di sekolah Dasar. Helmi Yanti Sikumbang adalah perantau dari Pariaman Sumatera Barat dan sudah 3 tahun menetap dan berdomisili di Desa Muara Delang Kecamatan Tabir Selatan.

Awalnya Keluarga ini datang dan hidup dengan mengontrak rumah selama lebih kurang 2 tahun dan sekarang telah dapat membeli tanah dan membangun rumah alakadarnya dengan papan dan triplek sedangkan untuk biaya hidup sehari hari selama ini mengandalkan pekerjaan suami yang seorang pemetik buah kelapa yang di sewa dengan upah Rp. 1000 / biji sedangkan sang istri hanya seorang Ibu Rumah Tangga dengan pekerjaan suami yang berpenghasilan tidak menentu.

Sebagai mana diketahui program sosial Jumat berkah yang dilaksanakan bersama komunitas ini menyasar warga yang di nilai memiliki kekurangan disisi ekonomi dan juga warga yang sepatutnya di bantu.

Saat konfirmasi ini Ditambahkan Kapolsek, disamping pemberian sembako juga memberi motivasi dan memberi peluang untuk mendapatkan jasa gratis dari pemerintah baik dari BPJS kesehatan maupun upaya sekolah gratis untuk anak anak dari pasangan Yonalis dan Helmi. Tutup Fatkur

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *