RajaBackLink.com

Buka Bersama Sat-Intelkam,Tunjukkan Karakter Pemimpin Menyatu Tanpa Batas pada Personil

Buka Bersama Sat-Intelkam,Tunjukkan Karakter Pemimpin Menyatu Tanpa Batas pada Personil

 

Sarolangun – Jambi, Tingkatkan Silaturohmi dan kekeluargaan saat bulan ramadhan dapat dilaksanakan beragam cara baik itu dengan kegiatan safari ramadhan berupa tarawih berjamaah ataupun memberi bantuan sedekah pada warga tak mampu serta dengan kegiatan bagi taqjil dan sebagainya.

Diungkap Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si dihari Jum’at tanggal 29 Maret 2024 tepat waktu berbuka pukul 18:27 wib ataupun perbedaan waktu Indonesia bagian barat.

Saat konfirmasi awak media ini disampaikan Kasi Humas Iptu Rendradi, Silaturrahmi bulan Ramadan kerab kita kenal dengan BUKBER kali ini dilaksanakan Sat-Intelkam Polres Sarolangun bertempat di Rumah Makan Sederhana Sarolangun.

Berkenan hadir pada BUKBER dengan penghargaan setinggi nya hadir Pimpinan tertinggi Polisi di Wilayah hukum Polres Sarolangun yakni AKBP Budi Prasetya, S.I.K., M.Si. Kasi menyebutkan kedekatan pimpinan pada bawahan tak perlu diragukan sebagai karakter pemimpin yang di tunjukkan Budi Prasetya pada bawahannya ( menyatu tanpa batas ) namun masih dalam koridor pimpinan dan bawahan.

Kedekatan pimpinan dan bawahan terlihat dari dialog kekeluargaan disela Buka Bersama Bulan Ramadhan, tak banyak yang di sampaikan Budi, namun diharapkan kegiatan serupa dapat pula di laksanakan satuan pungsi lainnya di jajaran polres Sarolangun.

Ditunjukan dengan hadirny Bhayangkari saat kegiatan beramsa ini membangkitkan nilai kokohnya kekerabatan keluarga di Sat-Intelkam polres Sarolangun. Tutup Kasi

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *