RajaBackLink.com

Sat-Samapta dan Dokkes Polres Sarolangun Bagi Taqjil di Bulan Ramadhan 1445H,2024M

Sat-Samapta dan Dokkes Polres Sarolangun Bagi Taqjil di Bulan Ramadhan 1445H,2024M

Sarolangun – Jambi, Bulan penuh berkah bulan Ramadhan dimana umat muslim melaksanakan Berpuasa sebulan penuh. Seperti itu pula yang di laksanakan jajaran polres Sarolangun yang di pimpin AKBP Budi Prasaetya, S.IK M.SI sudah barang tentu melaksanakan Puasa Ramdhan bersama personil yang muslim.

Menjadikan puasa ramadhan penuh berkah dan menjadikan puasa Ramdhan sebagai ladang amal serta melaksanakan kegiatan kemasyarakatan berupa tradisi Nusantara bagi taqjil pada kesempatan ini dilaksanakan Satuan Samapta dipimpin Iptu HM.Sihombing dan Dokkes Polres Sarolangun beserta Personil bertempat diJalinsum Km 14 di depan Jembatan Timbangan Kecamatan Pelawan pada hari rabu tanggal 27 Maret 2024 sekira pukul 16.45 wib hingga pukul 17.20 wib.

Pada awak media ini disampaikan kasi Humas polres Sarolangun Iptu. Rendradi pembagian kegiatan bulan ramadhan beragam kegiatan dilaksanakan jajaran polres Sarolangun melalui Satuan Pungsi, kasi, serta Polsek baik itu kegiatan Sosial maupun kegiatan berbagi seperti yang di laksanakan Sat Samapta yakni berbagi taqjil pada pengendara kendaraan bermotor.

Di samping itu kata kasi,bukan semata berbagi taqjil pada pengendara saja,momen langsung berdekatan dengan masyarkat juga di manfaatkan memberi himbauan dan edukasi pada masyarakat pengguna jalan maupun saling jaga lingkungan sekitar agar Kamtibmas terjamin bersama. Tutup Rendradi

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *