RajaBackLink.com

Remaja 12 tahun Tenggelam, Ditemukan warga dalam keadaan meninggal 

Remaja 12 tahun Tenggelam, Ditemukan warga dalam keadaan meninggal 

 

Sarolangun – Jambi, Pada pemberitaan sebelumnya dari Media Dinastinews.com pada hari Selasa tanggal 26 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 wib telah terjadi insiden tenggelamnya seorang remaja laki-laki bernama Soni Wicaksono Bin Solekhan Umur 12 tahun Pekerjaan Pelajar Kelas 3 SMP Alamat RT 12 Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun. 27/3/24

Disebutkan saksi saat itu Riki dan Damar mereka bertiga bermain air di sungai Singkut. Setelah menyadari salah seorang sahabat mereka tidak berada diantara mereka dan berikut melaporkan pada keluarga korban.

Belakangan di ketahui korban tidak memiliki kemampuan berenang seperti sahabat sepermainannya, Sekitar pukul 17.30 wib setelah di beritahukan saksi prihal sahabat mereka, Orang tua korban Selanjutnya dilaksanakan pencarian terhadap korban bersama warga setempat.

Berselang sehari setelah insedien yang merenggut nyawa remaja usia 12 tahun tersebut pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2024 pukul 13.35 wib, seorang warga, Anton mencari korban dengan cara menyelam dan pada saat itu Anton berteriak bahwa korban ditemukan di dasar sungai. Gerak cepat Tim BPBD melaksanakan Evakuasi korban dengan perahu RZR dibawa dan dilaksanakan tindakan Medis berupa meneliti tindakan mencurigakan pada korban.

Setelah dilaksanakan pemeriksaan dan dilaporan Puskesmas Sarolangun dan selanjutnya dilakukan Visum oleh PKM Sarolangun yang dipimpin dokter Adamsyahdira dengan hasil visum adalah bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan hal yang janggal dan korban meninggal disebabkan karena tenggelam ” murni insident tenggelam “.

Setalah melaksanakan pencarian dan evakuasi korban, Kapolsek Sarolangun AKP. Dwiyatno, SH, MH mewakili kapolres Sarolangun beserta personil turut berduka sedalamnya atas insiden yang menimpa buah hati dari Solekhan semoga almarhum Soni husnul khotimah. Tutup kasi

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *