RajaBackLink.com

Remaja 12 Tahun Tenggelam di Sungai di Kelurahan Gunung Kembang

Remaja 12 Tahun Tenggelam di Sungai di Kelurahan Gunung Kembang

Sarolangun – Jambi, Peristiwa Na’as menimpa Sony Wicaksono,Remaja usia 12 Tahun putra dari pasangan suami istri Solehan 60 tahin dan Rini Jandrajati 38 tahun beralamat diRT. 10 Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun

Akp.Dwiyatno. SH.MH melalui Kasi Humas Iptu. Rendradi pada awak media ini menyampaikan Berawal pada hari Selasa 26 Maret 2024 sekira pukul 16.00 Wib korban bernama Sony Wicaksono bersama temannya bernama Damar dan Riski pergi ke sungai Singkut tepatnya di belakang Ponpes Rahmatul Umah di Rt.12 Kelurahan Gunung Kembang untuk mandi.

Sesampai di Tkp, korban bersama temannya mandi sambil bermain dipinggir sungai, 2 temannya korban bisa berenang sedangkan Korban tidak bisa berenang.

Tak berapa lama berselang saat setelah di panggil panggil merasa sahabat sepermainannya tidak diketahui keberadaannya maka Sekira pukul. 17.30 wib riki memberitahu Orang tua korban bahwa korban di duga tenggelam.

Sontak mendapat pemberitahuan dari riki maka di lakukan upaya pencarian oleh warga sekitar dan pencarian Tim BPBD, TNI, POLRI beberapa saat kemudian. Tutup kasi

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *