RajaBackLink.com

Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Gelar Operasi Pasar Murah 

Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Gelar Operasi Pasar Murah 

 

Kenaikan bahan pokok rumah tangga yang melonjak tinggi di Bulan Ramadhan, membuat Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yasasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti Budi Prasetya dan para Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Menggelar Operasi Pasar Murah yang berlokasi di belakang mako Polres Sarolangun pada senin pagi (25/3).

Dalam kegiatan Pasar Murah yang diprakarsai oleh Yasasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Dinas Katahanan Pangan dan Polres Sarolangun menyasar kepada Ibu ibu Bhayangkari (Istri Polri), Ibu ibu Persit (Istri TNI) dan Pegawai RSUD Khatib Quswein dan masyarakat simpang bukit dan sekitarnya.

Turut Hadir dalam membuka Pasar murah tersebut Pj Bupati Sarolangun Dr. Ir. Bacril Bakrie M.App, Sc, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, Ketua Bhayangkari cabang Sarolangun Ny. Yanti Budi, Pabung 0420 Sarko Mayor Chk Dedy Afrizal SH, MH.

Terlihat ibu ibu bhayangkari dan masyarakat antusias mengantri untuk membeli sembako murah. Adapun sembako yang dijual dipasar murah diantaranya Beras SPHH Rp. 55.000/ 5Kg, Cabe merah Rp. 30.000/ Kg , Cabe rawit Rp. 45.000/Kg, bawang merah 25.000/Kg, bawang putih 8.000/ ¼ Kg, Telur ayam 45.000/ karpet.

Ketua Bhayangkari sekaligus Ketua Yasasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun Ny. Yanti Budi Prasetya mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untu membantu ibu ibu istri Polri dan masyarakat untuk memenuhi bahan pokok rumah tangga yang saat ini mengalami kenaikan harga.

“Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Sarolangun bekerja sama dengan Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Daerah Kabupaten Sarolangun dan Polres Sarolangun menyelenggarakan operasi pasar murah dengan tujuan untuk membantu ibu ibu bhayangkari dan masyarakat sekitar Polres sarolangun dalam mendapatkan bahan pokok dengan harga yang murah dan terjangkau sehingga menimbulkan daya beli di bulan Ramadhan ini mengingat harga bahan pokok di pasar mengalami kenaikan” Ujarnya.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *