RajaBackLink.com

Safari Ramadhan Polres Merangin di Masjid Baitussalam ” Introfeksi Menjadikan Pribadi yang Baik “

Safari Ramadhan Polres Merangin di Masjid Baitussalam ” Introfeksi Menjadikan Pribadi yang Baik “

 

Merangin – Jambi, Sekelumit penyampaian Ceramah ustad ,Instropeksi diri di Bulan suci ramadhan di isi penceramah ustadz fuadi di masjid Baitussalam Kelurahan Pematang Kandis. Pada kuliah singkat islami menjelang sholat tarawih Bulan Ramadhan, disampaikan bulan bagi umat islam untuk menghapus dosa yang lalu dengan penuh keimanan dan perhitungan (hr.bukhari) dan doa malaikat jibril saat bulan ramadhan yang di aminkan rasulullah “celakalah jika seseorang hidup di bulan ramadhan tapi tidak mendapat ampunan di akhir ramadhan” (berpuasa namun tidak berpahala).

“ISTIQOMAH” dengan istiqomah dapat menjadi kan tiap umat menjadi pribadi yang lebih baik dan bertaqwa, tanda allah sayang kepada hamba nya diberikan cobaan kepada hambanya, Allah juga memberikan cobaan sesuai dengan kemampuannya dengan tujuan menghapus dosa dosanya yang lalu dan akan datang.

Pertama di hisab di akhirat adalah umur,kemana dan apa tujuan hamba itu untuk hidup di dunia ? Dan malam yang do’a, curhatnya didengar allah adalah pada malam “lailatul qadar”. Tutup ustadz fuadi

Dalam Rangkaian bulan suci ramadhan yang di laksanakan umat muslim sedunia tentu di barengi kegiatan bermanfaat dan kegiatan yang bernafaskan keislaman. dan mengkhususkan Puasa di bulan suci ramadhan 1445H.

Jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Polres Merangin yang dilaksanakan Kasi dan Kasat serta ajaran Polsek jajaran.

Safari Ramdhan yang di laksanakan Perwira Polres Merangin di dampingi personil menitik beratkan ujudkan Silaturohmi dan kedekatan personil polri dan masyarkat. Sepeti yang di laksanakan Kompol. Agus Saleh. SH tampak sangat akrab dan bersahaja bersama para jama’ah sholat tarawih yang sebelumnya dilaksanakan sholat isya berjamaah.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *