RajaBackLink.com

KRYD Sat-Samapta,Hindari Aktivitas dan Benda yang dapat Mengundang terjadinya Kesempatan Kriminalitas

KRYD Sat-Samapta,Hindari Aktivitas dan Benda yang dapat Mengundang terjadinya Kesempatan Kriminalitas

 

Merangin – Jambi, Personil Samapta Polres merangin melaksanakan Patroli Patroli Kegiatan Yang di Tingkatkan KRYD. 20/4/2024.

Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kasat Samapta Iptu Jeki Noviardi, S.H., M.H. melaksanakan ploting area kegiatan KRYD.

Kasat sebutkan Padal Regu-2 dengan sasaran Bank dan ATM, Area Mesjid Islamic Center, serta tempat keramaian masyarakat lainnya guna antisipasi Curat, Curas dan Curanmor serta potensi gangguan Kamtibmas lainnya

Kegiatan dilaksanakan saat jam rawan dimulai pagi sampai malam hari, guna untuk menekan angka kriminalitas selama bulan Ramadhan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas dengan aman dan nyaman

Pada kesempatan ini petugas kepolisian yang melaksanakan KRYD menghimbau kepada petugas Security, pengurus Mesjid serta masyarakat yang melaksanakan aktifitas agar selalu meningkatan kewaspadaan, menutup pintu saat di ATM bertransaksi, memasang kunci tambahan pada kendaraan Roda dua dan roda Empat saat diparkirkan serta parkiran di tempt yang sudah di tentukan dan terlihat.

Pola kegiatan lainnya dengan himbauan agar warga yang melaksanakan aktivitas sehari hari di tempat keramaian mengurangi penggunaan perhiasan yang berlebihan agar tidak mengundang pelaku kejahatan.

“Kami sampaikan kepada satpam bank, harus selalu waspada, baik keamanan nasabah maupun keamanan lingkungan sekitar. Pengawasan parkir nasabah juga menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan,” ungkap Iptu Jeki.

Pada awak media ini Jeki untuk selalu berhati – hati saat bertugas. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, segera melaporkan langsung pada petugas Polisi terdekat yang berjaga ataupun melapor melalui telepon atau pesan singkat Whatsapps sehingga dapat segera dilakukan tindakan – tindakan Kepolisian demi menjaga Kamtibmas di lingkungan perbankan, tutup kasat

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *