RajaBackLink.com

Kapolres Merangin Bersama Gubernur Jambi dan PJ Bupati Laksanakan Safari Ramdhan di Desa Meranti

Kapolres Merangin Bersama Gubernur Jambi dan PJ Bupati Laksanakan Safari Ramdhan di Desa Meranti

 

Merangin -jambi,Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU mendampingi Gubernur Jambi dan PJ Bupati Merangin saat melaksanakan Safari Ramadhan 1445 H dari Tim Safari Gubernur Jambi di Masjid Muhajirin Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang. 19/4/24

Safari ramadhan 1445H,2024M di mulai Pukul 18.30 WIB bersama Tim Safari Gubernur Jambi di Masjid Muhajirim, kegiatan di awali Pelaksanaan Buka Puasa Bersama Tim safari Ramadhan Gubernur Jambi dan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Merangin lalu di Lanjutkan dengan Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Muhajirin Desa Meranti.

Sebagaimana diketahui Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H kali ini di Pimpin Gubernur Provinsi Jambi Dr. H. Al Haris S.Sos.,M.H serta Pj. Bupati Merangin H.Mukti Said.,S.E. Opd di Lingkup Provinsi dan kabupaten serta ketua DPRD Merangin.

Setelah melaksanakan buka bersama dan sholat Maghrib berjama’ah , ,Selanjutnya Pada Pukul 19.30 WIB bertempat di Masjid Muhajirin Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang Kegiatan Safari Ramadhan di lanjutkan dengan Melaksanakan Sholat Isya,Sholat Tarawih dan Sholat Witir Berjamaah di Pimpin oleh Imam Ustadz Bustanul Abidin dan di lanjutkan Tausyiah Agama yang di isi oleh Ustazd Amin M.Kes.

Cukup berkesan pada safari Ramadhan 1445H di desa Meranti, yang mana dilangsungkannya Pemberian Bantuan Masjid Sebanyak Rp 295.000.000.- untuk 9 Masjid yang ada di Wilayah Kecamatan Renah Pamenang dan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin serta Pembagian 50 Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Meranti Kecamatan Renah Pamenang.

Disamping itu mengikuti kegiatan safari ramadhan 1445H yang di ikuti Kapolres Merangin di dampingi Kompol Agus Saleh. SH dan Kapolsek Pamenang AKP. David PUL Tampubolon.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *