RajaBackLink.com

Sat Samapta laksanakan Safari Ramdhan dengan mendengarkan Ceramah Agama Menjelang sebagai Tarawih Penyejuk jiwa

Sat Samapta laksanakan Safari Ramdhan dengan mendengarkan Ceramah Agama Menjelang sebagai Tarawih Penyejuk jiwa

Merangin – Jambi, Momentum tepat melaksanakan Ibadah dibarengi kegiatan kepolisian sangat mendukung dilaksanakan pada bulan Ramdhan,seperti yang di laksanakan jajaran polres Merangin dalam melaksanakan puasa bulan Ramadhan tahun 1445H,2024M.

Tepat hari Minggu tanggal 17 Maret 2024 bertempat di MESJID RIYADHUL UMMAH Jalan Raden Ajeng Kartini telah dilaksanakan kegiatan SAFARI RAMADHAN Oleh Jajaran Polres Merangin pada kesempatan ini di laksanakan satuan pungsi Sat Samapta.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH kasat Samapta bersama personil sampaikan pada awak media ini sebutkan pertama Tama selaku umat muslim yang tengah melaksanakan puasa ramadhan sudah tentu sebagai kewajiban melaksanakan puasa dan malamnya melanjutkan sholat tarawih bersama.

Saat ini kami dari satsamapta melaksanakan Safari Ramadhan polres Merangin bersama jamaah lainnya yang berawal dengan isian ceramah penyejuk hati dan pembuka dan pencerahan guna implementasi kedepan makna dan arti dari berpuasa di bulan suci ramadhan.

Ceramah Agama di sampaikan oleh Ustad Hidayat, S.H.I sangkat melapangkan dan memaknai berpuasa di bulan ramadhan serta di lanjutkan pembacaan ayat suci Alquran ” tadarus ” oleh jamaah yang memiliki waktu luang guna menambah amalan di bulan ramadhan. Tutup Jeki

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *