RajaBackLink.com

Polsek Pamenang Bagi Taqjil di Bulan Penuh Berkah 

Polsek Pamenang Bagi Taqjil di Bulan Penuh Berkah 

Merangin – Jambi, Bulan Ramadhan penuh berkah,ungkapan ini di sisipkan dari beragam kalimat penting untuk menjunjung bulan suci yang mana umat muslim sedunia melaksanakan ibadah Puasa dibulan suci ramadhan sesuai dengan hukum Iman yang ketiga yang berbunyi ” Berpuasa di. Ulan Ramadhan “.

Berkenan dengan itu menyambut datangnya dan melaksanakan bulan nansuci jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU beserta pejabat utama dan personil tentu melaksanakan Ibadah puasa dan tarawih di bulan Ramadhan bagi kaumuslimin.

Disamping itu jajaran polres Merangin sudah tentu melaksanakan kegiatan tradisi nusantara pada sore hari menjelang berbuka khusus pada pengendara kendaraan bermotor dalam perjalanan baik itu menuju kerumah maupun menuju suatu tempat tujuan.

Apa itu yang di lakukan, ? Ya kami melaksanakan bagi taqjil bertempat di jalur lambat depan Mapolres Merangin berkesempatan kali ini di laksanakan jajaran Polsek Pamenang yang di pimpin AKP. David P.U.L Tampubolon. Melalui Waka Polsek nya Ipda. Suyono pada awak media ini sebutkan kami bersama personil telah menunggu lama untuk dapat berbagi Taqjil pada sesama, berbagi dalam barisan bergembira bersedekah dan menunjukkan pada publik bahwa Bulan suci ramadhan adalah bulan kemuliaan dan penuh berkah bagi kita semua. Tutup Waka

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *