RajaBackLink.com

Polres Sarolangun Sukses Gelar Pengamanan Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

Polres Sarolangun Sukses Gelar Pengamanan Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad

 

Sabtu lalu ( 16/3) telah diselenggarakan Tabligh Akbar menyambut Ramadhan 1445 H dengan penceramah Nasional Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara, Lc., D.E.S.A., Ph.D bertempat di Masjid Alfalah Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Sarolangun.

Dari pantauan media seribu lebih Masyarakat hadir memadati Masjid Alfalah hingga halaman Masjid, untuk pengamanan kegiatan tersebut, Polres Sarolangun telah merencanakan dengan matang dengan menerjunkan ratusan personilnya sehingga pelaksanaan pengaman berlangsung tertib dan kegiatan berjalan dengan lancar.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si yang diwakili Kabag Ops Kompol Bastari Yusuf, SH selaku Pengendali kegiatan pengamanan memberikan arahan terkait pengamanan lokasi Tabligh Akbar di Masjid Alfalah, baik itu pengamanan secara terbuka maupun secara tertutup, tidak luput juga pengamanan terhadap penceramah Ustaz Prof. H. Abdul Somad Batubara.

“Pengamanan Pelaksanaan kegiatan Tabligh Akbar telah kita lakukan baik secara tertutup maupun terbuka, dari sebelum kegiatan hingga berakhirnya kegiatan, pengamanan bukan hanya sekedar dilokasi kegiatan saja namun kita juga melakukan patrol di daerah rawan tindak Kriminal di seputaran lokasi “ Kata Kabag Ops.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kabag Ops Kompol Bastari Yusuf, SH mengucapkan terimakasih kepada warga sarolangun karena telah saling menjaga situasi agar tetap aman dan kondusi selama pelaksanaan Tabligh Akbar.

“Alhamdulillah Tabligh Akbar selesai dilaksanakan serta berjalan dengan aman dan situasi yang kondusif, Kami atas nama Pimpinan Polres Sarolangun mengucapkan terimakasih kepada warga Sarolangun yang telah ikut andil dalam menjaga situasi keamanan sehingga pelaksanaan Tabligh Akbar berjalan lancer”ucapnya.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *