RajaBackLink.com

Personil Polres Sarolangun Patroli Himbau Masyarakat Agar Waspada Aksi Kriminal Selama Bulan Ramadhan 

Personil Polres Sarolangun Patroli Himbau Masyarakat Agar Waspada Aksi Kriminal Selama Bulan Ramadhan 

 

Untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana kejahatan selama bulan Ramadhan di Kabupaten Sarolangun, Polres Sarolangun menerjunkan sejumlah personilnya yang melakukan berbagai kegiatan pencegahan, dari pantauan, terlihat kegiatan pengamanan personil Polri di Pasar beduk dan persimpangan saat menjelang buka puasa pada Minggu (18/3).

Menurut keterangan Kasi Humas Iptu Rendradi, Selama bulan Ramadhan, Polres Sarolangun mengintensifkan kegiatan patrol dan pengamanan di sejumlah titik yang dianggap Rawan.

“Selama Ramadhan, Polres Sarolangun menyiapkan personilnya untuk melakukan patroli secara intensif di sejumlah titik yang dianggap rawan kriminalitas, personil polri juga melakukan pengamanan di tempat tempat keramaian warga, seperti Pasar Beduk, Laman besamo sebagi pusat keramaian, serta Masjid Masjid yang melaksanakan sholat taraweh berjamaah, hal tersebut merupakan kegiatan Pre emtif Kepolisian dalam mencegah terjadinya aksi tindak pidana” Ujar Iptu Rendradi.

Dikatakannya juga, agar masyarakat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga, waspada terhadap tindak pidana kejahatan saat meninggalkan rumah dan mengunakan kunci ganda saat memarkirkan kendaraan.

“Kita menghimbau agar masyarakat menjadi Polisi bagi diri sendiri dan keluarga, selalu waspada terutama saat meninggalkan rumah, cek kembali jendela dan pintu, pastikan sudah terkunci, jangan lupa perhatikan situasi dalam rumah, jangan sampai ada api atau gas yang masih menyala, saat memarkirkan kendaraannya, gunakan kunci ganda untuk mempersulit pelaku curanmor” tutupnya.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *