RajaBackLink.com

Kasat Samapta Bubarkan Tawuran Remaja di Bawah Umur di Ujung Tanjung Muaro Mesumai

Kasat Samapta Bubarkan Tawuran Remaja di Bawah Umur di Ujung Tanjung Muaro Mesumai

Merangin – Jambi,Gerak cepat Kasat samapta Polres Merangin langsung bubarkan Tawuran remaja belasan tahun di bawah umur 13/14/15 tahun di Sekitar Ujung tanjung Muaro Mesumai. Kasat beserta Personil kala itu pukul 17:20 wib setelah melaksanakan koordinasi bersama personil PAM sore hari menjelang berbuka mendapati kerumunan remaja di bawah umur. (18/4/24)

Hal ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH membenarkan bahwa saat patroli di area ujung tanjung, kasat mendapati kerumunan remaja sedang berkelahi,reflek kasat beserta Personil mendatangi remaja tengah berkerumun.

Tak perlu menunggu lama para remaja di bawah umur berhamburan melarikan diri, dari puluhan remaja yang melarikan diri beberapa orang masih berada di TKP berdalih tidak mengetahui apa apa.

Namun petugas tidak langsung percaya saja, Setalah di tanyakan beberapa point’ dan menanyakan kendaraan yang berada di TKP, ketiga remaja tak dapat menjawab. Selanjutnya setelah memeriksa kendaraan yang belakangan di periksa tidak memiliki nomor kendaraan lengkap dan perlengkapan nya di boyong ke mapolres Merangin untuk di data.

Kasat pada awak media ini sebutkan bahwa kita selalu pengayom dan pelayan masyarakat, dalam hal ini benar kami mengamankan dan akan mendata serta memberi peringatan saja untuk tidak mengulangi lagi tindakan yang menyalahi berupa teguran.

Ya maklum anak anak,kita akan sikapi bijaksana saja apa yang di lakukan remaja ini. Namun secara profesional dari kepolisian khususnya polres Merangin tentu akan memberi didikan secara baik bukan dengan tindakan, masa remaja penuh dengan arti dan serta mengikuti kata hati saja. Tutup Jeki

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *