RajaBackLink.com

Menderita Sakit BELL’S PALSY, Wanita Muda di Kunjungi Kapolsek Tabir Selatan

Menderita Sakit BELL’S PALSY, Wanita Muda di Kunjungi Kapolsek Tabir Selatan

Merangin – Jambi. Jajaran Polsek Bersama Camat Kecamatan Tabir Selatan, memberikan bantuan kepada warga di kemas dalam bentuk kegiatan Jum’at Berkah.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU mengapresiasi kegiatan Sosial yang rutin dilaksanakan salah Satu Kapolseknya AKP. Fatkur Rohman. SH.MH.

Kegiatan sosial yang di selenggarakan Kapolsek di dampingi Bripka Bambang Ade W melaksanakan kegiatan hari Jum’at tanggal 08 Maret 2024 pukul 17.30 wib.Kami langsung mendatangi keluarga yang kami nilai wajib di bantu,ujar Fatkur.

Disamping kegiatan silaturrohim dan mengedukasi warga sekitar agar lebih peduli lagi pada saudara saudara kita yang kesulitan dan kekurangan,kata kapolsek

Disamping edukasi kami juga menyerahkan bantuan berupa sembako serta mendata legalitas guna kesiapan di daftarkan pada program kesehatan gratis dari pemerintah.

Alhamdulillah hari ini Kami berkesempatan mengunjungi kediaman Herni Sumarni berusia muda 26 tahun bealamat di jalan Yudistira Desa Bunga Antoi Kecamatan Tabir Selatan Kabupaten Merangin.

Mengapa kami mengunjungi kediaman ini,ujar Kapolsek. Sekelumit cerita kehidupan Herni sehari hari yang mana Herni Sumarni hidup bersama suami dan 4 orang anak yang masih kecil sedangkan kediaman mereka menumpang di rumah milik warga yang berbaik Hati. Kediaman sangat sederhana ini terbuat dari kayu disamping itu Herni mengalami sakit BELL’S PALSY dan infeksi saluran kemih dan membutuhkan biaya untuk berobat jalan.

Miris sekali untuk kebutuhkan ekonomi sehari hari tidak mencukupi, kepala keluarganya bekerja sebagai kuli bangunan dan mencari berondolan dengan penghasilan tidak menentu, di samping itu sang suami Ahmad Nurkholis disamping bekerja mencari nafkah harus pula merawat istri yang sedang sakit sehingga terbatasnya waktu untuk bekerja mendapatkan nafkah. Ujar Fatkur Rohman.

Sebagaiman di ketahui program Jumat berkah telah lama di canangkan di Jajaran Polsek Tabir Selatan disamping itu kegiatan ini di dukung dari kecamatan tabir selatan dipimpin oleh Antin K Sulistyawati. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *