RajaBackLink.com

Lewat Program Jum’at Curhat , Para Pedagang Pasar Baru sampaikan Keluhan Kepada Kapolres Merangin

Lewat Program Jum’at Curhat , Para Pedagang Pasar Baru sampaikan Keluhan Kepada Kapolres Merangin

 

Merangin – Jum’at Curhat bersama Kapolres Merangin terus berlanjut, Kali ini Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto,S.H.,S.I.K.,M.M.,M.T.r.SOU. bersama jajarannya bersilaturahmi dengan para pedagang yang berada di Pasar Baru Bangko Kabupaten Merangin , Jum’at (08/03/24).

Adapun dari pihak pemerintah turut juga hadir dalam kegiatan ini yakni Dinas Koperindag , Kepala Bulog Merangin Darul,S.H dan Kepala UPTD Pasar.

Program Jum’at Curhat ini bertujuan untuk menampung segala curhatan Masyarakat yang nantinya akan dicarikan dan diupayakan solusinya.

“Kegiatan Jum’at Curhat ini akan terus kita laksanakan, sebagai penampung aspirasi Masyarakat , sehingga kita dapat melayani Masyarakat dengan baik dan dapat memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di Tengah – Tengah Masyarakat “ Ungkap Kapolres Merangin.

Dalam kesempatan ini , para pedagang mengeluhkan beberapa persoalan seperti Mahalnya kebutuhan bahan pokok , dan Kendala kurangnya stok daging yang ada di Kab.Merangin dan terpaksa para pedagang membeli daging dari luar daerah untuk memenuhi kebutuhan permintaan di kab.merangin sehingga tidak menutup kemungkinan harga daging akan mengalami kenaikan.

Menanggapi hal tersebut, Kapolres Merangin mengatakan “ Untuk semua keluhan dan masukan dari pedagang akan kami koordinasikan Kembali kepada pemerintahan daerah untuk dicarikan solusinya. Kami Polres Merangin hanya dapat memonitor dan antisipasi jangan sampai ada terjadinya penimbunan”.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *