RajaBackLink.com

Bintara Remaja Tidak hanya Apel dan piket kantor saja,Namun harus Mampu mengimplemtasikan Kegiatan Sosial di tengah masyarakat.

Bintara Remaja Tidak hanya Apel dan piket kantor saja,Namun harus Mampu mengimplemtasikan Kegiatan Sosial di tengah masyarakat.

Bintara Remaja Tidak hanya Apel d

Merangin – Jambi, Memiliki Personil muda kerap di sebut Baja ” Bintara Remaja ” di jajaran kepolisian tidak menjadikan jiwa remaja nya untuk sekedar Piket apel dan latihan kedisiplinan saja,Harus bisa mengimplementasikan bakti pada masyarakat. Namun harus ada arahan dan didikan dari Pembina/Senior ataupun pimpinan merupakan tolak ukur penting bagi personil untuk berkaya dan membaktikan diri pada masyarakat.

Seperiti halnya yang di laksanakan Personil Pilres Merangin yang dipimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK. ,M.M. M.Tr. SOU melalui Sat Samapta yang di Pimpin Iptu. Jeki Noviardi. S.H,MH. Pada hari Jumat sekira pukul 08;00 wib bertempat di Masjid AL-ISTIQOMAH Pasar Bawah Bangko.

Jeki sebutkan pada awak media ini,kami dari satuan samapta Melaksanakan Pembersihan di masjid AL-ISTIQOMAH Pasar bawah dengan harapan terciptanya Lingkungan yang bersih dan keadaan situasi aman dan kondusif.

Disamping itu ujar Jeki,kegiatan ini adalah suatu tugas sesuai motto Polri yakni Melayani,Mengayomi dan melindungi masyarakat. Ditambahkan jeki, Pelajaran penting bagi Bintara remaja di setiap jajaran dalam mengedukasi tugas pungsinya selaku personil polri harus mampu beradaptasi dan dengan Kegiatan bakti pada masyarakat dan bersama masyarakat. Tutup Jeki

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *