RajaBackLink.com

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aisyiyah kecamatan Sarolangun.

Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Laksanakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Aisyiyah kecamatan Sarolangun.

 

Sarolangun – Jambi,Kegiatan Bakti Sosial Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Kabupaten Sarolangun bertempat di Panti Asuhan Aisyiyah kecamatan Sarolangun. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 07 Maret 2024 sekira pukul 11.00 Wib, bertempat di Panti Asuhan Aisyiyah kecamatan Sarolangun telah dilaksanakan Bakti sosial oleh Pergerakan Mahasiswa Islam indonesia ( PMII ) kabupaten sarolangun.

Sebagaimana di ketahui Kegiatan Bakti Sosial langsung diPimpin ketua PMII cabang Sarolangun Subra didampingi anggota dan pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Cabang Sarolangun.

Pada awak media ini Subra sampaikan Bahwa pada hari ini Kamis 7/3/24 dari PMII Cabang Sarolangun menyumbangkan sebagian rezeki kami untuk membantu Anak-anak di panti ini.

Kita harapkan apa yang telah kami baktikan ini mendapat tempat sebagai pahala bukan sebagai riak riak saja. Dalam kesempatan ini disampaikan pula agar anak-anak Panti asuhan Aisyiyah untuk dapat bersama-sama mendoakan agar Kab. Sarolangun selalu dalam lindungan Allah SWT.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *