RajaBackLink.com

Wakapolres Tebo Bersama Operator Ikuti Pelatihan Menulis Untuk Publikasi Berita Website Dan Media Sosial

Wakapolres Tebo Bersama Operator Ikuti Pelatihan Menulis Untuk Publikasi Berita Website Dan Media Sosial

Dinastinews. Com
Muara Tebo 05/03/2024

Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan informasi kepada masyarakat, Polres Tebo, Polda Jambi, mengikuti pelatihan menulis untuk publikasi. Pelatihan tersebut dilaksanakan di Hotel O dua Weston Jambi, dimulai dari Selasa (05/03/2024) hingga Rabu (06/03/2024).


Polres Tebo mengirimkan 2 orang operator media sosial dan website Polri yaitu Bripda Panji Desmawanto dan Bripda Waldi Adiyat dengan didampingi oleh Wakapolres Tebo, Kompol Dhadhag Anindito, S.H., S.I.K., M.H., Selasa (05/03/2024).

Kabidhumas Polda Jambi Kombespol Mulia Prianto, S.I.K., membuka acara tersebut dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan para operator dalam menulis narasi yang informatif dan akurat untuk publikasi. “Pelatihan ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara Polri dengan masyarakat melalui informasi yang tepat dan jelas,” ujar Kombespol Mulia Prianto.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres Tebo Kompol Dhadhag Anindito S.H,S.I.K,M.H menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan pelatihan ini. “Kami berharap para operator dapat mengoptimalkan peran mereka dalam menyajikan informasi yang dapat memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat,” kata Kompol Dhadhag Anindito.

Pelatihan ini merupakan salah satu upaya Polres Tebo dalam meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat melalui media sosial dan website resmi Polri. ( Qomarudin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *