RajaBackLink.com

Wakapolres Sarolangun dan Personel Si Humas Ikuti Pelatihan Menulis Berita

Wakapolres Sarolangun dan Personel Si Humas Ikuti Pelatihan Menulis Berita

 

SAROLANGUN – Dua Personel Si Humas Polres Sarolangun selaku Operator dan Wakapolres Sarolangun mengikuti pelatihan menulis untuk publikasi di website dan media sosial. Acara berlangsung di Hotel Odua Weston Jambi.

Selasa (05/03) Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia membuka langsung pelatihan dengan didampingi oleh para Kasubbid.

Pelatihan ini tidak hanya diikuti oleh personel Humas Sarolangun, tetapi juga masing-masing operator Polres Jajaran dan Operator Satker Polda Jambi.

Kapolres Sarolangun, melalui Kasi Humas IPTU Rindradi, menyampaikan bahwa pelatihan tersebut bertujuan untuk mempertajam dan memperluas kemampuan personel dalam melaksanakan tugasnya.

“Anggota kami mengikuti pelatihan ini untuk menambah keahlian dalam menulis berita. Membuat berita sebenarnya tidak diajarkan dalam pendidikan formal, sehingga kami perlu terus mengikuti perkembangan zaman,” ungkapnya.

Pelatihan ini juga menjadi ajang peningkatan pengetahuan dengan dihadirkannya narasumber langsung dari individu yang berkompeten di bidangnya. Peserta mendapatkan wawasan mendalam tentang dunia jurnalistik dan penulisan berita melalui berbagai aspek yang disampaikan oleh narasumber tersebut.

#kutipan

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *