RajaBackLink.com

Iptu. Agung Heru Widiyanto. S. sy. MM Sementara Arus lalin dialihkan via Dusun Bawah Desa Sekancing

Iptu. Agung Heru Widiyanto. S. sy. MM Sementara Arus lalin dialihkan via Dusun Bawah Desa Sekancing

Merangin – Jambi, Dibenarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru. W. S.sy.M.M pada hari senin tanggal 04 maret 2024 sekira pukul 19.00 wib telah terjadi bencana alam longsor badan pinggir jalan tepat nya di sekitaran SD 115 jalan provinsi jangkat – muara siau desa sekancing kecamatan tiang pumpung kabupaten merangin. ( 5/3/24 ).

Pada awak media dinastinews.com. agung sebutkan akibat curah hujan tinggi mengakibatkan terjadi bencana alam longsor tebing di atas badan jalan menimpa jalanĀ  provinsi, jangkat – muara siau berupa Material Longsor berupa rumpun bambu dan material alami.

Setelah adanya kesepakatan diambil kesimpulan sementara jalur alternatif arus lalin dialihkan via dusun bawah desa sekancing kecamatan tiang pumpung bagi kendaraan kendaraan roda dua dan roda empat.

Disamping itu agung juga sampaikan, kita Melakukan koordinasi dengan pihak dinas PUPR kabupaten merangin untuk menurunkan alat berat gun membersihkan badan jalan yang tertutup material longsor.

” Ya mas kita mengunggu alat berat PUPR untuk membersihkan material lonsor. Menutup komfirmasi pada awak media ini ” Pukul 23:48 wib Senin 4/3/24 ” untuk arus mobilisasi belum bisa di lalui,tutup agung

 

Hambali

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *