RajaBackLink.com

Team Jum’at Berkah Polsek Tabir berikan Bantuan pada Pasutri usia 72 tahun

Team Jum’at Berkah Polsek Tabir berikan Bantuan pada Pasutri usia 72 tahun

Merangin – Jambi, Jum’at 23 Pebruari 2024. Tepat pukul 17:30 wib Kapolsek Tabir Selatan bersama Camat tabir selatan bersama Komunitas Jumat Berkah menyalurkan bantuan pada warga yang tidak mampu.

Hal ini di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada awak media dinastinews.com melalui AKP. Fatkur Rohman. SH.MH.

” Ya bang kami melaksanakan kegiatan rutin ini bersama Team Jumat Berkah dan sudah barang tentu di dukung langsung oleh Tim Jumat Berkah “.

Kami mendatangi warga untuk silaturrohim dan memberikan bantuan berupa sembako dan lain adapun sebagai Penerima manfaat untuk kali ini kami salurkan pada Nasrudin Saring 72 tahun beralamat di jalan Komplek Pasar Desa Bungo Tanjung kecamatan Tabir selatan.

Pasutri ini sudah tidak bekerja lagi, mereka di nafkahi anak anak mereka.Kapolsek juga sampaikan disamping memberi sembako pada warga tak mampu tim Jumat berkah juga memotori dan memberi kemudahan pada warga guna kepengurusan Jasa Kesehatan Gratis pada warga tak mampu BPJS atau KIS apa bila belum memiliki kartu layanan Subsidi Gratis dari pemerintah ini. Tutup Fatkur

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *