RajaBackLink.com

Munthe, Dengan Silaturahmi kita jalankan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Munthe, Dengan Silaturahmi kita jalankan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Merangin – Jambi. Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU bersama personil nya menjalankan tugas pungsi selaku pengayom kamtibmas di tengah masyarakat, hal ini di tunjukkan oleh jajaran olsek Tabir dibawah Kepemimpinan Kapolsek Tabir AKP. Torang Tua Munthe,SH.MH dengan melakukan silaturahim pada masyarakat Rantau Panjang Kecamatan Tabir.

Pasca pemilu yang telah di lalui bersama 10 hari lalu tepatnya tanggal 14/2 lalu, Kapolsek Tabir AKP Munthe dan Kanit Reskrim Iptu Ade, bersama seluruh anggota berbincang masalah keamanan pemilu dan persiapan memantau ada Kerbau yang dilakukan berapa hari kedepan.

Hal itu disampaikan Kapolsek Tabir AKP Munthe saat diwawancarai awak media, dia mengatakan kami polisi dari Polsek Tabir akan memberikan kenyamanan untuk masyarakat.

“Semoga kami bersama masyarakat Tabir terus melakukan silaturahmi walau kegiatan Pemilu tetap berlanjut, “ungkap Kapolsek Tabir AKP Munthe.

Selain itu juga, Kapolsek Tabir akan memantau memasuki adat memantau kerbau yang dilakukan khusus masyarakat Rantau Panjang nantinya. Tutup Munthe

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *