RajaBackLink.com

Kapolsek Pelawan Singkut,Serahkan bantuan pada Petugas KPPS yang mengalami Sakit saat Pemilu 2024.

Kapolsek Pelawan Singkut,Serahkan bantuan pada Petugas KPPS yang mengalami Sakit saat Pemilu 2024.

 

Sarolangun – Jambi, Tak ada yang berkehendak pada seseorang saat bekerja mengalami sakit atau sehat,sedia nya kuasa Allah subhannahuwataalla yang menentukan, kuasa Allah tak ada yang mengetahui takdir manusia.Hal ini yang bisa kita sebutkan saat ditengah keluarga besar di rumah tangga.

Seperti halnya upaya Kesehatan yang di anugerahkan tuhan maha kuasa pada umatnya yang sedang di rumah ataupun sedang berkerja demi negara. Digambarkan secara nyata di salah satu jajaran Polsek di wilayah hukum polres Sarolangun yang dipimpin AKBP. Budi Prasetya. S.IK melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran, SH.

Kegiatan ini di tunjukkan dengan aksi nyata yakni Pemberian Bantuan / Santunan dari Polsek Pelawan Singkut kepada Anggota KPPS yang sakit Pasca Pelaksanaan Pemilu 2024 pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2024 sekira Pukul 13.00 Wib bertempat di Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.

Pada kesempatan ini kasi Humas polres Sarolangun Iptu. Riendradi sebutkan pada awak media ini, dari jajaran Polsek Pelawan Singkut bersama Camat Singkut H. Bajardin serta Sekcam Singkut, M. Illahi dan Ketua PPK Kecamata Singkut Amrullah menyambangi kediaman

Tuminah usia 39 tahun berAlamat di Dusun II Suka Jadi Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut bertugas di TPS 3 Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut.

Kapolsek melalui kasi Humas sebutkan bantuan kerelaan ini mengingatkan kekeluargaan adalah paling utama saat menjalankan tugas,baik itu tugas rutin maupun tugas negara yang di embankan pada pemilu 2024 lalu. Tutup kasi

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *