RajaBackLink.com

Kapolres, Ayo Bangun Sinetgisitas Membangun bersama Insan Pers di Sarolangun dan Indonesia  

Kapolres, Ayo Bangun Sinetgisitas Membangun bersama Insan Pers di Sarolangun dan Indonesia   

 

Sarolangun – Jambi, Jum’at 23 Pebruari 2024, Rangkaian Konference Pers sekaligus melaksanakan Coffee Morning bersama awak media pukul 08:00 wib, Kapolres Sarolangun sangat mengapresiasi atas terbangunnya sinergitas Polri Khususnya di jajaran Polres Sarolangun. AKBP. Budi Prasetya. S.IK di dampingi Kabag Ops,Kasat Reskrim dan kasat Resnarkoba polres Sarolangun.

Melalui Kasi Humas Iptu. Riendradi Kapolres sebutkan Polri dan Jurnalis adalah satu tujuan guna menjunjung tinggi nilai persatuan dan merangkul setiap kegiatan positif serta adanya barometer dari Kritikan bersifat membangun dari para wartawan yang mana kerap di sebut ” awak media “.

Kita adalah mitra, ujar Kasi Humas, disamping menyajikan pemberitaan guna konsumsi Publik,media juga berperan sebagai perpanjang informasi dan pemberi himbauan dan penyebaran kalimat yang telah di susun secara rapi dan enak di baca para netizenen mengenai pemberitaan yang di kemas apik dari sumber terpercaya.

Disamping itu Media Online dan Cetak serta Tv sebagai mata terdepan masyarakat untuk mengetahui situasi di sekitar maupun di beberapa daerah di indonesia. Ayo tetap semangat jaga situasi kondusif khususnya dalam penyajian berita positif dengan mengedukasi situasi Kamtibmas terjamin di tengah masyarakat. Tutup Kasi Humas

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *