RajaBackLink.com

Jangkau TPS Terjauh,Personil Polsek Pamenang bersama Koramil Buktikan Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

Jangkau TPS Terjauh,Personil Polsek Pamenang bersama Koramil Buktikan Kerja Sama Sukseskan Pemilu 2024

Merangin – Jambi, Jum’at 16 Pebruari 2024. Pasca Pemilihan Umum yang di laksanakan bertepatan hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2024 tentu menjadikan momentum pada warga republik Indonesia dalam menentukan pimpinan Negara republik Indonesia dan memilih anggota Legislatif dari tingkat pusat hingga kabupaten kota untuk lima tahun kedepan 2024/2029.

Menyikapi Pesta Rakyat yang telah dilaksanakan dengan aman tentram dan terkendali di wilayah hukum polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada awak media ini membenarkan telah dilaksanakan pengamanan bersama TNI/Polri guna kesuksesan pesta rakyat tahun 2024.

Seperti halnya yang di laksanakan di wilayah hukum jajaran Polsek Pamenang yang di pimpin AKP. David. P.U.L Tampubolon.

Kapolsek Menambahkan bahwa jajaran kami telah melaksanakan pengamanan pra hingga pasca pelaksanaan pemilu di beberapa wilayah yang jauh dan merupakan wilayah perbatasan yang mana Infrastruktur harus menggunakan saran mobilisasi khusus.

Diantaranya nya route terjauh dari mapolsek berjarak tempuh waktu 3 jam bila di perkirakan jalur hanya 60 km, sedangkan jalur yang di lewati terdapat jalan daerah dengan keadaan berbatu ” yaa sih bisa di lalui kendaraan bermotor ” namun untuk menempuh salah satu dusun di TPS harus menggunakan rakit ponton penyebrangan yakni TPS 1 Dusun tuo desa pulau bayur kecamatan Pamenang Selatan.

Haral lintang ujar Kapolsek tidak menyurutkan personil polsek dan anggota Koramil saat melaksanakan pengamanan pemilu 2024, Briptu Niko serda Elsar yang di dampingi Ipda. Miqdad sebagai Perwira Pengendali yang sehari hari berdinas selalu Kanir Reskrim Polsek Pamenang. Tutup kapolsek

Ipda Miqdad Perwira selaku pengendali mendapat tugas di area kecamatan pamenang selatan ada 4 desa yakni Tambang emas. Selango. Tanjung benuang dan Pulau bayur

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *