RajaBackLink.com

AKP. T.T.Munthe. SH.MH Ayo Laksanakan Pemilu dengan Panggilan Nurani dan Damai

AKP. T.T.Munthe. SH.MH Ayo Laksanakan Pemilu dengan Panggilan Nurani dan Damai

 

Merangin – Jambi, Selasa 13 Pebruari 2024 H -1 pelaksanaan Pemilu tahun 2024,persiapan demi persiapan telah di siapkan baik dari Pelaksana dan peserta pemilu.

Sepertihalnya terlihat kesibukan persiapan H -1 Hari Pelaksanaan pemilu,jajaran Kepolisian Resort Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr. SOU telah terlebih dahulu siapkan keamanan Pra hingga Pasca Pencoblosan suara.

Setelah melakukan Apel pergeseran pasukan PAM pemilu 2023/2024 di halaman Mapolres Merangin pada hari Senin 12 Pebruari 2024 yang di ikuti dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi yang di pimpin AKBP. Wan Agus Hendra Wijaya. SE telah menempati Pos pos penempatan masing masing di antaranya di Lembah Masurai dan di Polsek Tabir.

Pada kesempatan ini Kapolsek Tabir AKP. Torang Tua Munthe. SH.MH di dampingi AKP. Sihombing. Pada awak media ini di sampaikan kami dari Polsek Tabir mengucapkan selamat datang pada satu Pleton personil BKO Brimob khususnya dari Batalyon B Pelopor Satbrimobda Jambi di Mapolsek tabir dalam memberi pengamanan pada pelaksanaan pemilu 2024.

Disamping itu,T.T.Munthe sempatkan ajak personil Brimob laksanakan Edukasi pada warga masyarakat di sekitar Mapolsek berupa himbauan pelaksanaan pemilu yang bersih dan tanpa adanya gejolak di tengah masyarakat. Pesta Rakyat adalah kemeriahan dan dan satu tujuan mendapatkan pemimpin dan wakil kita kedepan hari,dengan memilih pemimpin dan wakil sesuai panggilan nurani akan menjadikan bangsa kita bangsa yang bermartabat.

Ditambahkan Munthe,beda pilihan adalah harmonisasi dan siklus dari ujud perbedaan namun tetap kita satukan dalam pemilu Adil,bersih jujur dan bermartabat. Tutupnya.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *