RajaBackLink.com

Samapta Polres Merangin Laksanakan Jum’at Curhat dengan Cara Gotong Royong di Masjid Pancasila

Samapta Polres Merangin Laksanakan Jum’at Curhat dengan Cara Gotong Royong di Masjid Pancasila

Merangin – Jambi, Telah di gaungkan sejak beberapa tahun terakhir salah satu kegiatan percepatan Edukasi dan Silaturohmi sangat mendapat tempat di tengah masyarakat seperti kegiatan olah raga,bansos dan bakti sosial gotong royong.

Pelaksanakan kegiatan Jajaran Polres Merangin yang di pimpin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU pada hari Jum’at tanggal 09 Pebruari 2024 tepat pukul 08:30 wib melaksanakan kegiatan Bakti Sosial “gotong royong bersihkan saran ibadah umat muslim ” di Majid pancasila Kelurahan pematangbkandis yang di laksanakan langsung oleh kepala Satuan Samapta Polres Merangin IPTU. Jeki Noviardi, S.H., M.H serta Bintara remaja Polres Merangin.

Kasat yang di dampingi KBO Samapta Ipda. Yudi Yulianto pada awak media ini sampaikan, Personil polres Merangin khususnya dari satuan samapta memilih tempat ibadah umat muslim yang mana hari ini Jum’at wajib di laksanakan Sholat Jumat baginumatnya. Sebab itu ujar Jeki kami dari Sabhara memberikan pelayanan dan bakti kami selaku personil polri pada masyarakat sesuai undang undang kepolisian nomor 2 tahun 2002 kerap kita baca tertulis di Sentra Pelayanan yakni ” melayani,mengayomi dan melindungi ” masyarakat.

Disamping itu kami dari polres Merangin juga mengucapkan terima kasih pada pengurus masjid Pancasila karena telah berkenan memberikan kami kesempatan untuk memberi pelayanan berupa gotong royong di sekitar masjid. Tutup jeki

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *