RajaBackLink.com

Kapolres Dampingi PJ. Bupati Merangin pada Apel Siaga Satlinmas pra Pemilu 2024

Kapolres Dampingi PJ. Bupati Merangin pada Apel Siaga Satlinmas pra Pemilu 2024

Merangin – Jambi, Pesta Rakyat segera dimulai pada tanggal 14 Pebruari 2024 yang bertepatan dengan hari Rabu ” seminggu “, rangkaian pra kegiatan telah digaungkan baik dari Peserta maupun Panitia Pelaksana baik di tingkat pusat maupun daerah dan kecamatan.

Seperti halnya kabupaten Merangin salah satu kabupaten di Provinsi Jambi sudah barang tentu mengikuti Acara Sakral Negara ini. 7/2/24

Bertempat di Halaman kantor Bupati kabupaten Merangin pukul 08:00 wib langsung di pimpin PJ. Bupati Merangin di laksanakan Apel Siaga Satlinmas, pada kesempatan ini Mukti Said di dampingi Forkopimda melaksanakan penyematan tanda Pita PAM TPS Pemilu 2024 pada Personil keraja dan pada amanatnya di depan peserta Apel sebutkan dengan Kesehatan dan panjang umur dari Allah Swt. Apel ini sengaja di laksanakan guna pemantapan bersama pam, Satlinmas merupakan garda terdepan pada pemilu yang di amanatkan nomor 10 tahun 2009 penanganan Kamtibmas penyelenggaraan pemilu pasal 2 tahun 2010 Permendagri.

Sebagai pelayan masyrtkt Satlinmas menjaga netralitas saat bertugas tidak boleh menguntungkan merugikan dan bertanggung jawab kerja. Disamping itu kita harapkan warga masyarakat dalam kegiatan dalam pengamanan di lokasi TPS yg mana titik kumpul kotak suara dari tahapan pemilihan.

Saya selalu kepala Daerah sampaikan apresiasi pada Satlinmas dalam mewujudkan dengan kondusif dan laksanakan dengan tanggung jawab dan menjadi ibadah.tutup PJ. Bupati menutup amanatnya.

Bertepatan dengan itu pula hadir AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU bersama Unsur Pimpinan Forkopimda lainnya. Disamping itu peserta Apel Siaga Satlinmas juga di hadiri Personil polres Merangin dengan jajaran Polsek dan Dandim 0420/Sarko Letkol INF Suyono s.sos Serta Kajari Merangin Tri Widodo, SH., MH serta Opd/Ormas dan Stakeholder terkait pada pesta rakyat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *