RajaBackLink.com

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Lepas CASIS Bintara Polri Gelombang II tahun 2023/2024

Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU Lepas CASIS Bintara Polri Gelombang II tahun 2023/2024

Merangin – Jambi, Kapolres Merangin Akbp. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU langsung melepas Calon Siswa ” CASIS ” Bintara Gelombang II tahun 2023 dengan pelaksanaan Pendidikan Gelombang Pertama tahun 2024 di halaman Mapolres Merangin.

Kapolres yang di dampingi Kompol. Yul Brinners. SH Kepala Bagian Sumber Daya Manusia memberi Arahan berupa Pembekalan. Kapolres sebutkan Jangan memalukan polres Merangin saat pendidikan dan setelah menjadi Bintara Polri dan menjadi polisi yang telah berdinas.

Harus bisa jaga kekompakan dan lanjutkan Silaturohmi antar personil dan warga masyarakat. Disamping itu Nasib kedepan tidak tahu,ujar kapolres. Hal ini terlihat dari apa yang kita tanam maka itu hasil yang akan kita tuai nanti. Sebanyak 24 Orang CASIS yang berhasil lulus pada Test gelombang kedua tahun 2023 kita harapkan dijauhkan dari hal hal negatif karena saat ini dilema kemajuan technologi kita harus berdampingan dengan Aktivitas masyarakat yang serba online.

Di ingatkan Kapolres, Kelulusan Seseorang menjadi Personil polri adalah langkah kemajuan dan kebanggan orang tua dengan itu jaga kebanggaan orang tua mulai dari masa pendidikan selama 5 bulan di Sekolah Polisi Negara Polda Jambi gelombang pertama yang di mulai masuk SPM tanggal 09/2/2024 dan Pendidikan di mulai pendidikan  tanggal 13 Pebruari 2024.

Sedangkan saat kita telah menjadi Seorang polisi nantinya, jangan pernah iri dan dengki pada sahabat kita sama sama dari personil kepolisian, Rizki telah di atur yang maha esa. Tutup Kapolres

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *