RajaBackLink.com

Fatkur Rohman,Cek Kondisi Kesehatan dan Olah Raga Bersama Kita harapkan Pelaksanaan Pemilu 2024 selalu Terjaga Stamina

Fatkur Rohman,Cek Kondisi Kesehatan dan Olah Raga Bersama Kita harapkan Pelaksanaan Pemilu 2024 selalu Terjaga Stamina

 

Merangin – Jambi,Selasa, 06 Februari 2024, pukul 09.00 Wib, bertempat di Lapangan Kantor Camat Tabir Selatan dilaksanakan kegiatan senam kebugaran dan pengecekan kesehatan oleh Puskesmas Muara Delang terhadap Penyelenggara Pemilu dan Pengawas Pemilu di Kecamatan Tabir Selatan.

Pada awak media ini Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU menyampaikan melalui Kapolsek Tabir Selatan AKP. Fatkur Rohman. SH. MH bahwa Kegiatan senam kebugaran dan pengecekan kesehatan kami laksanakan bersama,katanya.

Pada kesempatan ini juga hadir Camat Tabir Selatan Antin Kristian Sulistiyawati, S.STP. beserta staf kantor Kecamatan Tabir Selatan juga di ikuti Ketua PPK Kecamatan Tabir Selatan Faizul Fuad, beserta anggota Divisi dan staf PPK dan Ketua Panwaslu Kecamatan Tabir Selatan Leli Sumarni, S.Pd.

Ditambahkan Kapolsek guna melaksanakan pengecekan kesehatan tentu kami menghadirkan tim ahli dibidang nya yang di pimpin Kepala Puskesmas Muara Delang Afrido, S.K.M. beserta tenaga medis dan staf Puskesmas Muara Delang dengan sasaran anggota masyarakat dan anggota terkait dalam pelaksanaan pemilu 2024 nanti.

Di akhir konfirmasi Kapolsek sebutkan,tinggal hitungan hari pesta rakyat di laksanakan maka kita harapkan tak ada insident apapun saat penyelenggaraan Pemilu nanti tutup Fatkur.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *