RajaBackLink.com

Pasang RPU, RAPI Lokal 03 Bangko dan RAPI Wilayah 10 Sarolangun bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

Pasang RPU, RAPI Lokal 03 Bangko dan RAPI Wilayah 10 Sarolangun bersinergi Sukseskan Pemilu 2024

 

Merangin – Jambi, Minggu 4 Pebruari 2024, menindak lanjuti Coffee Morning Forkopimda yang di ikuti Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia Wilayah 09 Merangin Lokal 03 Bangko dalam mensukseskan Pemilihan Umum yang di laksanakan pada tanggal 14 Pebruari 2024 maka RAPI segera melaksanakan Bantuan Umum ” Bankom Pemilu 2024 ” dengan pemasangan Radio Pemancar Ulang ” RPU ” yang mana mengcaver percepatan komunikasi bagi daerah yang tidak memiliki jalur komunikasi Radio _Blank Spot_ sehingga komunikasi tetap bisa mendapat info dari area _Blank Spot_.

Sekira Pukul 10:00 wib anggota RAPI Wilayah 09 Merangin Lokal 03 Bangko laksanakan perakitan/pemasangan Antena RPU di Bangko Kota oleh teckhnisi Rapi yang mana dengan kekuatan pancar kearea yang ditidak memiliki signal komunikasi.

Saat konfirmasi pada Ketua RAPI lokal 03 Hardy di kediamannya menyampaikan pada awak media ini ” ya benar mas, Kami di bantu dan di dukung penuh oleh Personil RAPI Wilayah 10 Sarolangun dalam menginstalasi Repieter ( Radio pancar ulang ) dalam hal ini langsung di tangani Kapten Infantri Zul Abdullah selaku Ketua Rapi Wilayah 10 Sarolangun. Katanya.

Setelah aktif Reporter nanti hendaknya Radio komunikasi dapat berperan dalam penyampaian informasi secara cepat dan memantau interaksi yang terjadi ditengah masyarakat. Disamping itu kami juga berharap dukungan masyarakat Merangin untuk RAPI agar selalu bisa berperan dan menampilkan fungsinya di tengah masyarakat.

Akrab dengan Panggilan Udara Bang Rombeng,Hardy juga menyampaikan untuk Frekwensi Handli Talky pada

RPU RAPI BANGKO

Tx. 142.250
RX. 142.850
Duplek – karse 600

dan warga Merangin bila memiliki Perangkat Radio Dua arah bisa bergabung lebih dekat guna mendapat informasi lebih detail mengenai Aktivitas RAPI Lokal 03 Bangko namun harus melalui ketentuan yang sesuai .Rapi tidak memandang Pengguna Perangkat baru atau pengguna lama, RAPI Lokal 03 semua menganggap Saudara. Tutup Rombeng

 

Hambali

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *