RajaBackLink.com

Di Duga Hendak Melakukan Tindakan Kriminalitas,Seorang Pria di Amankan Patroli Samapta Polres Merangin.

Di Duga Hendak Melakukan Tindakan Kriminalitas,Seorang Pria di Amankan Patroli Samapta Polres Merangin.

 

Merangin – Jambi, Pentingnya Patroli dari Kepolisian sebagai pengemban dari Pelaksanaan motto Pelayanan,mengayomi dan melindungi. Hal ini terlihat langsung dari suatu kejadian perkara di wilayah hukum polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU.

Seperiti halnya kejadian pada hariKL kamis 1 Februari 2024 Pukuk 12.15 Wib, di sekitar jembatan sungai Merangin saat personil Samapta melaksanakan Patroli seputaran Kota Bangko dan melintasi Jembatan Merangin Personil Samapta melihat ada keributan warga Selanjutnya Personil Samapta mendekati TKP. ( 2/2/2024 )

Terlihat adanya kerumunan warga yang ternyata ada seseorang ” diduga hendak melakukan ” pencurian dikerubungi warga. Selanjutnya petugas patroli mendapatkan informasi dengan cara menanyakan pada beberapa sumber di tkp. didapati keterangan di duga Pelaku mengaku hendak mengambil / mencuri uang Warga kata saksi mata di TKP.

Disebutkan pula bahwa kejadian ini belum sempat melakukan tindakannya dugaan pencurian disebabkan calon Korbannya sudah menyadarinya, sehingga Korban dibantu Warga langsung mengamankan di duga Pelaku tersebut.

Guna menghindari terjadinya tindakan yang tak di inginkan dan timbulnya tindakan main hakim sendiri oleh warga maka petugas langsung membawa dan mengamankan Pelaku ke Polres Merangin, diserahkan ke Sat Reskrim untuk di proses lebih lanjut.

Kasat Samapta Polres Merangin Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH pada awak media ini menyampaikan kami selaku personil patroli kewilayahan tidak mau gegabah atas insiden di sekitar kita saat melakukan patroli. Ada jenjang ada tangga ada pintu yang menangani permasalahan,namun selaku Perasonil polri dari satuan Samapta tentu menjalankan Tuposi nya.

Terkait adanya Patroli Samapta mendapati seorang ” pria ” di amankan warga yang mana di duga hendak melakukan tindakan kriminalitas telah kami serahkan pada satreskrim polres Merangin yang di pimpin Iptu. Mulyono. SH untuk pendalaman lebih lanjut tutup Jeki

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *