RajaBackLink.com

Personil Polsek Muara Siau Datangi SMAN – 10 Merangin

Personil Polsek Muara Siau Datangi SMAN – 10 Merangin

 

Merangin – Jambi, Beri edukasi Penerapan dan pelaksana Kamtibmas pada masyarakat adalah tugas utama dari kepolisian Indonesia,hal ini tercermin dari aktivitas personil polri dalam pelaksanaan Program kerjanya. Melayani,Mengayomi dan Melindung masyarakat tertera pula dalam undang undang kepolisian nomor 02 tahun 2002.

Disamping itu memberi motivasi pada masyarakat tentu bukan hanya tuntutan tugas namun adalah kewajiban seorang personil polri.

Pelaksanaan ini diterapkan jajaran polres Merangin yang di pimpin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Muara Siau Iptu. Agung Heru W, S.Sy. MM kepada para anak Murid SMAN 10 Merangin di Desa Pasar Muara Siau Kabupaten Merangin Pada hari Senin tanggal 29 Januari 2024 sekira pukul 07.30 wib.

Saat konfirmasi awak media ini Kapolsek sebutkan Kepada para siswa-siswi Murid SMA Negeri 10 Merangin agar bisa menanamkan sifat disiplin dari diri sendiri baik di lingkungan keluarga maupun di lingkungan sekolah karena akan sangat berguna saat menghadapi persaingan dunia usaha pasca lulus sekolah nanti.

Ditambahkan agung, dengan saling menghargai dan menjunjung tinggi norma adat etika dan sopan santun kepada orang tua di rumah dan juga kepada bapak ibu guru saat berada di lingkungan sekolah.

Sedangkan modernisasi yang memasuki fase lebih tinggi dan unggul dalam penyebarannya patut pula di cermati dampak/efek buruk dari kemajuan technologi yang tidak tersaring oleh penggunanya seperti penggunaan android pintar dan adanya aplikasi yang tidak pantas di gunakan oleh khalayak ramai yang bukan semestinya.

Di era teknologi modern saat ini agar para murid bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dukungan positif dari informasi global yang mudah diperoleh dari gadget ( HP, laptop atau komputer) dan jangan sampai terlibat tindak pidana karena dapat menghancurkan masa depan. Tutup agung

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *