RajaBackLink.com

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Salurkan Bantuan Sembako

Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Merangin Salurkan Bantuan Sembako

Merangin – Jambi, Senin tanggal 22 Januari 2024 pukul 10.00 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial kepada Masyarakat yang terdampak bencana banjir oleh Kapolres Merangin, AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K. M.M.,M.Tr.SOU didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cab. Merangin Ny. Titi Ruri Roberto.

Sebagaimana di ketahui pada hari Jumat tanggal 12 Januari 2024 sekira pukul 03:00 wib dini hari terlah terjadi kenaikan Debit air sungai Merangin dan beberapa sungai besar di daerah provinsi jambi.

Yang mana terjangan banjir menyebabkan banjir dengan ketinggian 10 hingga 300 cm merendam pemukiman warga dibeberapa desa di Kabupaten Merangin. Seperti diketahui pemberitaan dengan judul ” AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU Kunjungi Warga Desa Kungkai Terdampak Banjir Luapan Sungai Merangin” pemberitaan tanggal 12 Januari 2024 Forkopimda Merangin langsung tanggap melaksanakan tugas pungsi nya di tengah masyarakat.

Pasca bencana itu jajaran polres Merangin melaksanakan penyaluran sembako yang langsung disalurkan Kapolres Merangin pada beberapa desa yang terdampak banjir yang diantaranya

1. Desa Pulau Rengas Kec. Bangko Bangko Barat.

2. Desa Pulau Rengas Ulu Kec. Bangko Barat.

3. Desa Kungkai Kec. Bangko Barat.

4. Ds. Biuku Tanjung Kec. Bangko Barat.

Setelah melaksanakan tugas Sosial ini Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto, S.H.,S.I.K. M.M.,M.Tr.SOU menyampaikan bahwa bansos ini merupakan kepedulian Polres Merangin terhadap warga yang terdampak banjir dan kita harapkan semoga dengan bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban bagi warga yang terdampak banjir. Tutup Kapolres.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *