RajaBackLink.com

Akp. David. P.U.L. Tampubolon Laksanakan Koordinasi Percepatan dan Keamanan Pra hingga Pasca Pemilu di Desa Pulau Bayur

Akp. David. P.U.L. Tampubolon Laksanakan Koordinasi Percepatan dan Keamanan Pra hingga Pasca Pemilu di Desa Pulau Bayur

 

Merangin – Jambi,Ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan Cek Persiapan Pemilu di Zona Rawan Desa Pulau Bayur Kecamatan Pamenang Selatan oleh Jajaran Polsek Pamenang pada Hari Senin tanggal 22 Januari 2024 Pukul 11.00 WIB Bertempat di Desa Pulau Bayur Kecamatan Pamenang Selatan.

Kegiatan ini di sampaikan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Kapolsek Pamenang Akp. David P.U.L Tampubolon pada awak media ini bahwa jajarannya telah melaksanakan Kegiatan Pengecekan persiapan pemilu di zona rawan. Kegiatan koordinasi bersama Kades Desa Pulau bayur mengenai safety prosedur saat lalulintas mobilisasi logistik dan aktivitas warga baik sehari hari ataupun saat mengikuti pemilihan umum pada tanggal 14 Pebruari 2024.

Beberapa point’ penting mendapat perhatian serius dari Kapolsek Pamenang yang diantaranya Sarana transportasi penyebrangan seyogyanya menggunakan jembatan namun harus di gunakan penyeberangan sungai menggunakan perahu bermesin ” ketek bahasa daerah “.

Hal ini tentu sangat memprihatinkan ujar Kapolsek, namun apalah daya sarana utama yaitu jembatan telah Rusak total pasca banjir dan sangat berbahaya bila di paksakan menggunakannya.

Sedangkan sarana Alternatif mobilisasi antar bibir sungai menggunakan Perahu dan pada saat ini guna menunjang percepatan dan menyiapkan pra hingga pasca pemilihan umum tahun 2024.

Selanjutnya Kapolsek sampaikan hasil koordinasi dengan kades Desa Pulau bayur guna mensukseskan Pemilihan umum tahun 2024 mendapatkan point’ penting yakni kades menyediakan 3 unit perahu (ketek) dengan Muatan 5 orang untuk membantu masyarakat menyebrang sungai.

Disamping itu Kepala Desa juga Menyiapkan Alat bantu penyebrangan berupa Perahu Ponton yang akan siap di perkirakan tanggal 4 Februari 2024 bisa di uji coba penggunaannya. Tutup Kapolsek

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *