RajaBackLink.com

Dekatkan Komunikasi Jajaran Polsek pada Masyarakat,Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Laksanakan Jum’at Curhat di Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat.

Dekatkan Komunikasi Jajaran Polsek pada Masyarakat,Iptu. Adha Fristanto. SH.MH Laksanakan Jum’at Curhat di Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat.

Bungo – Jambi. Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH beserta Peraonil Polsek Pelepat Melaksanakan kegiatan yang di canangkan pimpinan polri pada beberapa tahun lalu,kegiatan yang di maksud diantaranya Jumat Curhat yang mana kegiatan ini menyasar secara langsung audiensi maupun dialog aktif pada masyarakat.

Pada kesempatan ini kegiatan Jumat Curhat dilaksanakan bersama Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat Kabupaten Bungo.

Bertempat di Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat Hari Jumat tanggal 19 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 wib yang mana kegiatan di hadiri Perangkat desa dan warga desa Mulya Bhakti disamping itu sudah tentu kegiatan ini langsung di dampingi bhabinkamtibmas Polsek Pelepat Bripka. Suyitno dan Kanit Binmas Polsek Pelepat Aipda. Harmoko.

Saat konfirmasi pada awak media ini di ruang kerjanya,Kapolsek Pelepat Iptu. Adha Fristanto. SH.MH sebutkan Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat Mengucapkan Terima Kasih Kepada Polsek Pelepat yang telah Melaksanakan Giat Jumat Curhat di Dusun Mulya Bhakti.

Disamping itu ujar Adha, Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Menyampaikan Kepada Kapolsek Agar Pos Bhabinkamtibmas di Unit 9 Dusun Gapura Suci Kec.Pelepat ditingkatkan Menjadi Pos Pol.

Mendapat pertanyaan apresiasi dari masyarakat, kami selaku personil polri yang berdinas di suatu Polsek tentu sangat bangga akan permintaan warga mengenai adanya bentuk dari percepatan kerja dengan usulan pembentukan pospol baru di wilayah hukum Polsek Pelepat tepatnya di Unit 9 Gapura Suci.

Kapolsek Pelepat Mengucapkan Terima Kasih Atas Sambutan dari Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Kec.Pelepat dan menanggapi Saran dari Perangkat Desa dan Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat untuk Meningkatkan Pos Bhabinkamtibmas unit 9 Dusun Gapura Suci menjadi Pos Pol, Kapolsek Pelepat Akan Menyampaikan Usulan Tersebut kepada Kapolres Bungo.

Kemudian Kapolsek Pelepat IPTU Adha Fristanto SH.MH Juga Menyampaikan Kepada Perangkat Desa Dan Masyarakat Dusun Mulya Bhakti Kecamatan Pelepat Agar Masyarakat jangan Takut Melapor Ke Polisi Apabila Ada Suatu kejadian / tindak pidana.

Guna lebih meningkatkan komunikasi dari polri kemasyarakat khusus dijajarannya, Kapolsek Pelepat Memberikan No Hp Polsek Pelepat Kepada Perangkat Desa dan Masyarakat Yang Hadir, agar dapat segera menghubungi Polisi Apabila Terjadi Gangguan Kamtibmas di desanya.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *