RajaBackLink.com

Radio Antar Penduduk Indonesia Lokal 03 Bangko Siaga untuk Membantu aktivitas Sosial dan Bencana Alam

Radio Antar Penduduk Indonesia Lokal 03 Bangko Siaga untuk Membantu aktivitas Sosial dan Bencana Alam

 

Merangin – Jambi, Kamis tanggal 18 Januari 2024 diinformasi upaya pencarian Korban Hanyut saat Banjir melanda pada hari Jumat 12 Januari 2024 di sepanjang aliran Sungai merangin.

Upaya pencarian dari Tim SAR bergabung dengan Organisasi olah raga Arus Deras dan BPBD baik Kerinci,Merangin belum menemukan korban atas Nama Agus 28 tahun yang mana belakangan di ketahui bekerja sebagai di salah satu Instansi Penyelamat di Provinsi Jambi.

Perluasan pencarian hingga hari ke Enam hingga desa air batu di kecamatan Renah Pemarah kabupaten Merangin.

Berkenan dengan itu,setelah adanya informasi pencarian berada di lokasi yang mana sangat minim Signal handphone dan jaringan internet maka Bambang dengan nama udara Bang Rombeng sekaligus Ketua RAPI Lokal 03 memerintahkan Anggota Radio Antar Penduduk Indonesia RAPI Lokal 03/09 Merangin untuk melakukan cek area di desa Air batu dengan maksud apabila dibutuhkan RAPI 03 siap mendirikan Tower Frekwensi Komunikasi dengan Frekwensi Umum 143.400 Mhz yang terlebih dahulu telah di arahkan untuk aktivitas Sosial sehingga Sementara khusus informasi SAR.

Pada awak media ini Rombeng sebutkan untuk sementara belum ada tindakan pemasangan Tower,namun RAPI Lokal 03 Bangko selalu siap mengudara untuk membantu setiap aktivitas sosial. Tutup Rombeng

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *