RajaBackLink.com

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI melaksanakan kegiatan Cooling Sistem bersama KPU Kab. Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI melaksanakan kegiatan Cooling Sistem bersama KPU Kab. Sarolangun

Kegiatan Kapolres Sarolangun Cooling Sistem Bersama KPU Sarolangun, Bahas Time Line Distribusi Logistik Pemilu 2024.

Selasa (16/1/2024) Pukul 14.15 Wib, bertempat di Kantor KPU Sarolangun, Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.SI melaksanakan kegiatan Cooling Sistem bersama KPU Kab. Sarolangun, Dalam pertemuan tersebut, Kapolres Sarolangun berharap Agar KPU Sarolangun sesegera mungkin untuk melakukan Rapat terkait dengan Time Line Pendistribusian Logistik Pemilu 2024.

Kedatangan Kapolres Sarolangun didampingi Kabag Ops Res Sarolangun, Kompol A. Bastari, MH, Kasat IK Res Sarolangun, AKP Sukman, SH disambut langsung Ketua KPU Sarolangun, A. Mujaddid, S.Pd.I dan Para Komisioner KPU Sarolangun, terlihat juga dalam pertemuan tersebut Kakan Kesbangpol Pemd Sarolangun, Hudri, M.Pd.I , Sekretaris KPU Sarolangun, Aswal, S.Ag dan Kanit I Sat IK Res Sarolangun, Aiptu F. Sitepu, SH.

Ketua KPU Sarolangun A. Mujaddid, S.Pd.I berharap hubungan yang solid dengan Polres Sarolangun

“Terima Kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah menyempatkan diri untuk hadir ke KPU Kab. Sarolangun, Kami berharap hubungan anatara KPU Sarolangun selaku Penyelenggara Pemilu 2024 dan Polres Sarolangun selaku Pihak Keamanan selalu solid, Kami akan selalu berkomunikasi dengan Polres Sarolangun terkait dengan Kegiatan / adanya hambatan pada Pemilu 2024” katanya.

Kapolres Sarolangun dalam pertemuan tersebut mengatakan bahw Polres Sarolangun berkewajiban untuk mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024.

“Merupakan kewajiban kami Polres Sarolangun selaku Pihak Keamanan untuk mengamankan setiap Kegiatan / Pentahapan Pemilu 2024 guna terciptanya situasi yang Aman dan Kondusif di wilayah Kab. Sarolangun” ujarnya.

AKBP Budi juga berharap KPU segera membuat Time Line pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sehingga Polres Sarolangun dapat mengambil langkah pengamanan selanjutnya.

“Kami berharap agar KPU Sarolangun sesegera mungkin untuk melakukan Rapat terkait dengan Time Line Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 guna kita tahu Lokasi mana saja kondisi Jalan yg sulit untuk dilalui serta Logistik yang nantinya akan didistribusikan lebih awal, Apapun Kendala / Permasalahan KPU Sarolangun untuk kedepannya agar lakukan Koordinasi dengan Polres Sarolangun ataupun nantinya kita lakukan diskusi bersama untuk menyelesaikan kendala / Permasalahan tsb” lanjut AKBP Budi.

“Kita Berdo’a bersama agar Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sarolangun berjalan dengan Aman, Damai dan Kondusif” Tutup Kapolres Sarolanngun.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *