RajaBackLink.com

Patroli Samapta Polres Merangin dapati Insident laka lantas didesa Mensango

Patroli Samapta Polres Merangin dapati Insident laka lantas didesa Mensango

Merangin – Senin,15/1/24 Personil Polres Merangin dari Satuan Samapta saat laksanakan istirahat di waktu Patroli di sekitar kecamatan tabir lintas sekira pukul 12:30 wib mendengar suara gesekan kendaraan bermotor terjatuh di aspal.

Beberapa saat kemudian personil samapta yang sedang patroli di Pimpin Iptu. Deden Kurniawan. SH. mendengar adanya kegaduhan jalan raya,kanit Patroli iptu. Deden Maulana. SH. bergegas menuju TKP.

Beberapa saat kemudian di dapati adanya dua orang tergelatak di aspal dan sepeda motor jenis matic tergerak di aspal tepatnya di desa mensango. Kemudian warga yang telah dahulu tiba di TKP membawa korban ke Puskesmas tabir lintas.

Sedangkan pengendara juga langsung di bawa ke Puskesmas. Korban Seorang anak anak perempuan usia 7 tahun warga setempat, setalah di laksanakan tindakan medis di puskesmas bersyukur korban tidak mengalami cidera berat dan hanya luka kecil.

Sedangkan untuk pengendara Sepeda Motor matic juga mengalami luka gores dan sedang di tangani medis di puskesmas tabir lintas.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kasat Samapta Iptu. Jeki Noviardi. SH.MH membenarkan personil nya sedang laksanakan patroli dan menemui insiden lakalantas.

Saat ini personil samapta masih membantu mengamankan situasi di TKP dan di puskesmas berjaga agar tak terjadi hal hal yang tak di inginkan. Tutup kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *