RajaBackLink.com

Pickup terbakar Di duga Berisi 37 Galon BBM Solar

Pickup terbakar Di duga Berisi 37 Galon BBM Solar

 

Merangin – Peristiwa Terjadinya KEBAKARAN 1(satu) Unit mobil Pickup pada hari Sabtu 13 Januari 2024 sekira pukul 09.30 Wib diJalan Poros Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.

Insident ini di benarkan Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK., M.M. M.Tr.SOU melalui Kapolsek Pamenang AKP. David PUL Tampubolon. Kapolsek Sebutkan pada awak media ini berdasarkan keterangan Saksi saksi diantaranya Kamto 50 dan Rian 32 Tahun beralamat Desa Rasau, Kecamatan Renah Pamenang, Kabupaten Merangin.

 

Diceritakan Kapolsek Pada Hari Sabtu Tanggal 13 Januari 2024 sekira pukul 09.30 Wib,Rian dan Kamto yang lagi duduk-duduk di Loading RAM SUMBER BAROKAH Desa Rasau melihat asap dari arah jalan sehingga Rian dan Kamto berlari ke jalan dan didapati bahwa 1 (Satu) unit mobil Pickup yang membawa minyak Solar terbakar dengan api yang besar. Ujar Kapolsek.

Tak lama berselang sekira pukul 10.00 Wib Unit Reskrim Polsek Pamenang mendapatkan informasi bahwa telah terjadi kebakaran 1 (Satu) Unit Mobil Pickup di Jalan Poros Desa Rasau, segera Unit Reskrim melakukan cek TKP. Sesampainya di TKP unit Reskrim mendapti unit yang terbakar tersebut dikemudikan oleh seorang laki-laki dan penumpang seorang anak perempuan namun belum tahu identitasnya karena melarikan diri.

Didapati ujar Kapolsek,37 (Tiga puluh tujuh) di duga Galon berisi BBM jenis Solar diamankan oleh 2 Orang laki-laki menggunakan mobil Dump truck dan ditinggalkan di Loading RAM SUMBER BAROKAH.

Ditambahkan Kapolsek,untuk penyelidikan lebih lanjut sedang dalam penanganan unit Reskrim Polsek Pamenang. Tutup Kapolsek.

 

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *