RajaBackLink.com

Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH,Regu Tiga Beri Edukasi dan Himbauan Pada Remaja untuk Menjauhi Tindakan Kriminalitas

Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH,Regu Tiga Beri Edukasi dan Himbauan Pada Remaja untuk Menjauhi Tindakan Kriminalitas

 

Merangin – 14 Januari 2024, sekira Pukul 00:20 wib Regu 3 Pengamanan Malam libur Minggu melaksanakan Patroli baik jalan raya maupun tempat tempat yang dianggap dapat timbulnya gangguan Kamtibmas.

Kapolres Merangin AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr. SOU melalui Padal PAM Regu 3 AKP. Simsal Siahaan bersama Iptu. Jeki Noviardi. SH. MH melaksanakan pengaman di sekitar Bangko.

Setelah dilaksanakan Apel malam pukul 23;00 wib di lanjutkan Patroli dari Unit Barrier dipimpin Iptu. Deden beserta personil samapta dan disamping itu dilaksanakan pula patroli kendaraan roda dua.

Regu 3 kembali menyusuri area yang di anggap rawan gangguan Kamtibmas dan dilaksanakan tindakan membahayakan yakni Balap Liar.

Sekira pukul 00:20 wib tim patroli Barriere jumpai remaja nongkrong yang tidak mestinya dilakukan dini hari di sekitar Taman hijau pasar bawah Bangko dan di sekitar jalur tiga desa sungai Ulak.

Pada awak media ini, Iptu. Noviardi. SH. MH yang sehari hari menjabat selaku kasat Samapta pada awak media ini menyebutkan, Saat menjumpai remaja nongkrong tim patroli memberi arahan dan beri edukasi pada anak muda untuk tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum diantaranya penggunaan Narkotika,mabuk mabukan melalui media Minuman keras ataupun zat lain yang dapat menimbulkan efeks tidak sadarkan diri.

Disamping itu personil patroli juga menghimbau pada remaja yang masih nongkrong untuk kembali kerumah masing masing,sebab dengan berkumpul bukan pada tempatnya dapat memancing timbulnya niat negatif dan seharusnya tidak dilaksanakan. Tutup kasat.

 

Hambali

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *