RajaBackLink.com

AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU Kunjungi Warga Desa Kungkai Terdepak Banjir Luapan Sungai Merangin

AKBP. Ruri Roberto. SH. S.IK., M.M. M.Tr.SOU Kunjungi Warga Desa Kungkai Terdepak Banjir Luapan Sungai Merangin

Merangin – 12 Januari 2023, Bertempat di beberapa desa diantaranya desa Kungkai,Desa Pulau Rengas dan Desa Biuku Tanjung sekira pukul 10:00 wib rombongan PJ Bupati Merangin Mukti Said laksanakan Kunjungan dan penyerahan sembako yang di dampingi AKBP. Ruri Roberto. SH.S.IK.,.M.M. M.Tr. SOU Kapolres Merangin, Letkol. Inf. Suyono Dandim 0420/Sarko kunjungi desa terdampak luapan sungai Merangin.

Pada kesempatan ini Kapolres Merangin yang di dampingi Kompol. Agus Saleh. SH,AKP. Malik. SH serta Kapolsek Bangko Iptu. Ramadhan Agustiansyah. SH turut prihatin atas luapan sungai Merangin yang tiba tiba ibarat air bah menerjang pemukiman warga Merangin di bantaran pinggir sungai sejak pukul 03:00 wib.

Keprihatinan ini di tunjukkan dengan dengan segera Forkopimda Merangin hadir di tengah masyarakat dengan memberi motivasi dan untuk ketabahan warga masyarakat menerima bencana ini.

Saat kunjungan ke desa Kungkai,Kapolres Merangin sempatkan berdialog pada personil Polsek bangko saat melaksanakan monitoring dan membantu warga guna persiapan evaluasi bagi yang terdampak banjir. Disamping itu personil Smapta yang di pimpin Iptu. Jeki siapkan personil untuk tanggap darurat.

Hambali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *